6 Kejadian Aneh Disekitar Jokowi

Status
Not open for further replies.

majalahberita855

New member
6_Kejadian_Aneh_di_Sekitar_Jokowi.jpg


Majalahberita855.com - Kejadian-kejadian Aneh tentunya pernah kita rasakan semua tidak terkecuali Presiden Republik Indonesia yang ke-7 "Joko Widodo". berikut kita akan memberikan sedikit ulasan Berita Unik 6 Kejadian Aneh Di Sekitar Jokowi.

Joko_widodo.jpg


Jokowi pernah bercerita pada saat dia masih berdinas di Solo, Suatu ketika dia pernah didatangi oleh warganya yang dimana anaknya mengalami kesurupan. Namun anehnya Jokowi hanya mengusap wajah anak itu dengan es dan tidak lama kemudian anak itu pun sadar. Aneh bukan ?

Soekarno_Jokowi.jpg


Banyak yang beranggapan Jokowi merupakan salah satu titisan dari Soekarno yang diantaranya mereka memiliki Zodiak dan Shio yang sama yakni Gemini dan Kerbau. Adapun kesamaan lainnya yakni Soekarno Wafat pada tanggal 21 Juni sedangkan Jokowi lahir pada tanggal 21 Juni.

Ki_Sabdo_Jagad_Royo.jpg


Salah satu Paranormal yang berasal dari Surabaya " Ki Sabdo Jagad Royo" pernah memberikan ancaman kepada Jokowi yang dimana dia akan mencabut khodam dari Nyi Roro Kidul apabila Jokowi tetap bersikeras ingin menjadi presiden, Ajaibnya Jokowi tetap melaju sebagai Presiden RI yang ke-7 dan tidak terjadi apa-apa kepadanya sampai sekarang.

Pawai_Jokowi%25281%2529.jpg


Ketika Jokowi resmi menjadi Presiden RI ke-7 ketika sedang melakukan pawai rakyat dengan berkeliling disekitar jalan di Jakarta, Sara Wijayanto melihat ada banyak makhluk gaib yang dimana wujudnya seperti pasukan kerajaan pada zaman dahulu ikut meramaikan suasana pawai rakyat bersama Jokowi-JK. Suhu Yo juga ikut membenarkan bahwa ada Naga makhluk gaib ikut meramaikan pawai rakyat yang dimana Naga tersebut dipercaya sebagai leluhur dari tanah Jawa.

Pawai_Jokowi.jpg


Disamping itu Chef Aiko juga ikut membenarkan tanggapan dari kerabatnya Sara Wijayanto, bahwa dia ikut juga melihat ada pasukan gaib yang berkuda pada saat Jokowi-JK diarak, tidak hanya itu saja ternyata ada Prabu Siliwangi dan Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul.

angka_unik_jokowi.jpg


Ketika Jokowi resmi menjadi Presiden RI banyak sekali keunikan yang terjadi seperti, Rumah dinas Jokowi di Jl. Suropati No 7 Jakarta Pusat, Jokowi Gubernur ke 16 (1+6=7), Tanggal Pencapresan 14 ( 14:2=7), Usia Jokowi 52 tahun (5+2=7), Jokowi lahir pada tahun 19'"61" ( 6+1=7) dan yang terakhir tentunya Jokowi menjadi Presiden RI yang ke 7.

Sekian Ulasan Berita Unik majalahberita855.com mengenai 6 Kejadian Aneh disekitar Jokowi bisa menjadi bacaan yang unik dan menarik untuk kita baca, Sekian dan Terimakasih.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top