Prediksi Burnley vs Birmingham 15 Agustus 2015

ramalanbola

New member
Prediksi Burnley vs Birmingham 15 Agustus 2015
BURNLEY-vs-BIRMINGHAM-CITY.jpg

http://ahliprediksibola.com/prediksi-burnley-vs-birmingham-15-agustus-2015/



Prediksi Burnley vs Birmingham 15 Agustus 2015, Prediksi Burnley vs Birmingham Berita Burnley vs Birmingham Jadwal Burnley vs Birmingham yang akan berlangsung di Stadium Turf Moor (Burnley).
Dalam laga pertandingan English Premier League akan mempertemukan Burnley akan menjamu tamu nya Birmingham yang berlangsung di Stadium Turf Moor (Burnley) yang berlangsung hari sabtu pada pukul 18:30 WIB. Pada beberapa pertemuan terakhir nya kedua tim mempunyai kekuatan yang tidak beda jauh dan dengan pertemuan besok akan menjadi laga yang penting bagi masing masing tim.
Burnley akan menghadapi tantangan berat pada pertandingan hari sabtu yang akan datang dan dengan hasil yang di dapat saat ini memang Burnley belum lah bisa bangkit dari masalah yang sedang di hadapi nya. Pelatih Sean Dyche meyakini dalam pertandingan yang akan berlangsung hari sabtu bisa menjadi momen baik kami untuk bisa mendapat kemenangan dari lawan yang akami hadapi.
Birmingham memang saat ini sedang hangat nya untuk meraih kemenangan dan dengan kondisi tim yang prima dalam setiap pertandingannya. Hasil terakhir nya dari Bristol Rovers mendapatkan kemenangan yang berarti dan menjadi sebuah panutan bahwa tim yang di banggakan oleh Gary Rowett, mendapat sebuah keberuntungan dan dengan tujuan yang saat ini sedang di rencanakan.



 
Back
Top