THREAD PARKING

Status
Not open for further replies.

akram24

New member
Jasad Bayi Dalam Tas Ditemukan Warga Mengambang Didanau

8013374_20150815114627.jpg


Jasad bayi laki-laki didalam tas ditemukan warga mengambang ditengah danau, di kawasan Pagedangan, kabupaten Tangerang. Saat ditemukan, bayi yang baru dilahirkan ini masih terikat ari-ari. Diduga bayi naas ini sengaja dibuang orang tuanya.

Saat dibuka tas yg mengambang ditengah danau ini ternyata berisi jasad bayi. Warga yg terkejut lang melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian

Setelah dilakukan identifikasi sementara jasad bayi ini dibawa ke RSUD Tangerang. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini dan mencari pelaku pembuangan bayi.

cahayabnten.tv
 
Lokasi Tawuran Dijadikan Arena Lomba.

8013374_20150815115150.jpg


Guna mencegah aksi tawuran antar warga yang kerap terjadi di permukiman padat penduduk Johar baru, Jakarta Pusat, jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, Muspika Johar Baru, menggelar berbagai perlomabaan klasik. Perlombaan jelang perayaan Hut RI ke 70 tahun itu juga untuk merangkul masyarakat, agar aksi tawuran antar warga tidak kembali terjadi.

Tidak hanya anak-anak, acara ini juga diikuti pejabat kecamatan dan kelurahan, wajah cerahpun terpancar saat para juara mendapat hadiah atas pencapaiannya memenangkan lomba.

Rencananya sejumlah perlombaan masih akan terus digelar setiap harinya hingga perayaan puncak HUT RI ke 70 pada tanggal 17 Agustus

cahayabanten.tv
 
Satpol PP Razia Tempat Hiburan Malam

Guna menghentikan keberadaan penyakit masyarakat yang kerap terjadi di sejumlah tempat hiburan malam, petugas tim gabungan melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam.
Para petugas Satpol PP bersama Anggota BNN Kota tangerang Selatan, dan Juga Anggota TNI, melakukan penyisiran secara menyeluruh ke sejumlah ruang karaoke ketika menggelar razia.
Para petugas juga memeriksa di setiap sudut ruang tempat penyimpanan minuman keras maupun Narkoba. Salah satunya ketempat Karaoke, milik musisi terkenal, Charlie Van Houten.
Dari Razia Kali ini, petugas berhasil membawa ratusan botol Minuman Keras dan membawa Tiga orang yang dinyatakan positif menggunakan Narkoba.

cahayabanten.tv
 
Hari Pertama Rano Karno Jabat Gubernur

Hari pertama jabat Gubernur Banten, setelah dilantik kemaren di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo. Gubernur Banten Rano Karno pantau kekeringan di kawasan Tangerang dan opersai pasar daging sapi, di Bulog Serang, Legok Kota Serang Banten.
Hari pertama jabatan sebagai Gubernur Banten, Rano Karno terlihat sibuk dimana kegiatan di hari pertamanya.
Selain itu dia juga meyakinkan kepada masyarakat selama dua hari permasalahan daging sapi yang saat ini terjadi akan selesai selam dua hari kedepan. Mengingat stok daging sapi banten.

cahayabanten.tv
 

Attachments

  • Hari Pertama Rano Karno Jabat Gubernur.jpg
    Hari Pertama Rano Karno Jabat Gubernur.jpg
    133.7 KB · Views: 137
Polisi Berhasil Menyita Penjualan HP Rekondisi

1358f-polisi-ungkap-penjualan-hp-rekondisi-di-serpong.jpg

Kota Tangsel,HATI-hati jika ingin berbelanja gadget, jangan sampai anda tertipu dan malah mendapatkan gadget rekondisi. Pihak Kepolisian Sektor Serpong, Kota Tangerang Selatan berhasil menggrebek ruko yang menjual barang elektronik rekondisi di Ruko kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan.

Polsek berhasil menyita 90 unit ponsel pintar dari ruko ini, penggerebekan ini berawal dari laporan warga yang curiga karena ponsel pintar yang baru dibelinya tiba-tiba rusak. Polsek Serpong langsung melakukan penyelidikan dan menyamar menjadi pembeli di ruko tersebut, hasilnya puluhan Gadget dari berbagai merek terkenal disita oleh petugas.

“ Selain ponsel rekondisi, mereka juga menjual ponsel yang tanpa sertifikasi. Kami akan menelusuri hingga ke penyalur dan pembuat handphone ini.” ujar Kapolsek Serpong, AKP Silverter Simamora.

Barang bukti langsung diamankan Polsek Serpong untuk pengembangan lebih lanjut. Kepolisian akan bekerjasama dengan kemenkominfo, terkait terungkapnya peredaran smartphone rekondisi yang hanya bergaransi toko ini.
Cahaya.co
 
Sengketa Pilkades, Warga Dua Kampung Bentrok

a6a12-diduga-sengketa-pilkades,-warga-dua-kampung-bentrok.jpg

Kab.Serang, DIDUGA akibat sengketa pemilihan kepala desa, ratusan warga dari dua kampung di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten terlibat bentrok. Akibat bentrokan tersebut sejumlah rumah dan warung milik warga mengalami kerusakan. Untuk menghindari bentrokan susulan, kepolisian disiagakan di lokasi bentrokan, Senin (17/8/14).

Bentrokan ratusan warga yang berasal dari Kampung Kejayan dan Kampung Pejaten, Desa Pejaten, kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon kilometer 8. Selain saling melempar batu dan botol, warga juga membakar ban di tengah jalan.

Banyaknya massa membuat aparat kepolisian dari Polres Serang dan Brimob Polda Banten yang diterjunkan ke lokasi bentrokan tampak kesulitan untuk menenangkan warga. Akibat bentrokan ini, sejumlah rumah dan warung mengalami kerusakan. Merasa takut akan terjadinya bentrokan susulan, sejumlah warga diungsikan.

Menurut warga sekitar, bentrokan terjadi tiba – tiba dimana saling lempar batu, botol dan petasan. Diduga bentrokan tersebut akibat buntut pemilihan kepala desa.

Kapolres Serang yang tiba di lokasi kejadian langsung mendatangi dua calon kepala desa yang bersaing dalam pemilihan kepala desa. Kepolisian berencana akan mempertemukan dua pihak yang bertikai agar bentrokan tidak kembali terulang.

“Penyebab kejadian hari ini saya kira tidak lepas dari rangkaian pemilihan kepala desa, yang saat ini masih berpolemik. Kita juga sudah sampaikan kepada Bupati dan Ketua Dewan pada saat kita rapat untuk penyelesaian sesuai mekanisme yang ada, untuk malam ini kita masih mencari penyebabnya.” tutur AKBP Nunung Syaifuddin, Kapolres Serang.

Untuk menghindari bentrokan susulan, 300 personil kepolisian dari Polres Serang dan Brimob Polda Banten masih bersiaga di perbatasan dua kampung.
Cahaya.co
 
Taksi Gelap Minta Bermitra dengan BUMN

4d760-taksi-gelap-minta-bermitra-dengan-bumn.jpg

Jakarta, SOPIR Taksi gelap yang biasa mangkal di Bandara Soekarno Hatta kembali melakukan aksi demo. Kali ini mereka berdemo di depan Kantor Kementerian BUMN, Gambir, Jakarta. Sempat terjadi ketegangan dengan kepolisian setelah para pendemo memblokade pintu masuk karena tidak diizinkan bertemu dengan perwakilan kementerian BUMN.

Sebelumnya para supir taksi gelap ini melakukan demo di Istana negara dan kementerian perhubungan. Tuntutan mereka masih sama dengan aksi sebelumnya, yaitu pengusutan kasus penganiyaan 45 sopir taksi gelap oleh Oknum Marinir di Bandara Soekarno Hatta.

“ Selain itu kami juga meminta agar diberikan izin mangkal di Bandara, kita bisa bermitra dengan BUMN, jangan dikuasai perusahaan saja” Ujar Ical, Koordinator Aksi.

Rencananya unjuk rasa ini akan terus digelar hingga tuntutan para supir taksi gelap di penuhi.
Cahaya.co
 
Arena Tauran Disulap Menjadi Arena Lomba

84678-arena-tauran-disulap-menjadi-arena-lomba.jpg

Jakarta, TERDENGAR suara orang-orang yang senang sekali, mereka sangat total dalam mendukung jagoannya. Suasana ini ditemukan di Pemukiman padat penduduk Johar Baru, Jakarta Pusat. Warga mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh Muspika Johar Baru dan Polres Metro Jakarta Pusat, lomba ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT RI ke 70, Sabtu (15/8/15).

Daerah yang dikenal sebagai arena Tauran ini, berubah menjadi tempat yang penuh kegembiraan dengan adanya lomba peringatan Hut RI ke 70. Polres Metro Jakarta Pusat bersama pihak Kelurahan dan kecamatan setempat sengaja mengadakan lomba disana untuk meredam aksi tauran warga dan berharap tidak terjadi tauran lagi.

“Semoga nilai-nilai kemerdekaan dan perjuangan dari pejuang menjadi semangat yang harus ditanamkan kepada generasi muda,” Ujar AKBP Roma Hutajulu, Wakapoles Jakarta Pusat.

Tidak hanya anak-anak, pejabat kelurahan, kecamatan dan Polres Metro Jakarta pusat mengikuti lomba. Para peserta pun senang ketika penitia membagikan hadiah kepada para pemenang.kegiatan ini akan terus dilakukan hingga acara puncak tanggal 17 Agustus mendatang.
Cahaya.co
 
Satpol PP Bersama BNN Razia Tempat Hiburan Malam

6b220-satpol-pp-razia-tempat-hiburan-malam.jpg

Tangsel, GUNA menghentikan keberadaan penyakit masyarakat yang kerap terjadi di tempat hiburan malam, petugas tim gabungan melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (15/8/15).
Petugas Satpol PP bersama anggota BNN Kota Tangerang Selatan dan juga anggota TNI melakukan penyisiran secara menyeluruh ke sejumlah ruang karaoke.
Satu persatu pengunjung yang berada di lokasi diperiksa petugas, sekaligus dilakukan tes urine. Pemeriksaan dilakukan terhadap orang – orang yang dicurigai mengkonsumsi narkoba.
Petugas juga memeriksa di setiap sudut ruangan tempat menyimpan minuman keras maupun narkoba. Razia yang digelar ini juga mendatangi tempat karaoke milik musisi terkenal, Charlie Van Houten.
Dari razia kali ini petugas mengamankan ratusan botol minuman keras dan membawa tiga orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.(aa/tr)
cahaya.co
 
Warga Menemukan Jasad Bayi Di Danau

bd634-jasad-bayi-dalam-tas-ditemukan-warga-mengambang-di-danau.jpg

Kab. Tangerang, SEBUAH tas berisikan jasad Bayi ditemukan warga mengambang ditengah Danau, Kecamatan Pagedangan,Tangerang. Saat ditemukan, bayi masih terikat ari-ari, Bayi ini diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu (15/8/15).
Tarsum, Warga sekitar yang menemukan bayi tersebut mengatakan, dirinya sedang mencari ikan di danau merasa curiga dengan tas yang mengambang.
“Saya ambil tas yang ngambang tersebut, saya kira awalnya isinya kotoran ayam, saat dibuka ternyata jasad bayi” Ujar Tarsum.
Kepolisian sektor Pagedangan langsung meluncur ke TKP setelah mendapatkan laporan warga. Setelah melakukan identifikasi, jasad bayi tersebut dibawa ke RSUD Tangerang. Polisi akan diselidiki pelaku pembuangan bayi.(ab/mo)
cahaya.co
 
Re: Satpol PP Bersama BNN Razia Tempat Hiburan Malam

cuma di razia .. tidak diberi hukuman bagi para pemakai ..??
 
PT Propan Raya, Kembali Mengadakan Sayembara Desain Arsitektur Nusantara

3b60a-inilah-pt-propan-raya-gelar-sayembara-desain-arsitektur-nusantara.jpg


Senayan Jakarta, KEBERHASILAN dalam sayembara Arsitektur Nusantara 3 yang diselenggarakan oleh PT. Propan Raya dan didukung penuh oleh Menteri Pariwisata Dr.Ir.Arief Yahya M, Sc. Merupakan salah satu cara untuk mempersiapkan Arsitektur muda dalam menghadapi AFTA tahun 2016 nanti. Senayan, Jakarta, Sabtu (21/8/15)

Kaitan antara Arsitektur dengan parawisata memang tidak langsung,tetapi sangat berperan dalam memberikan nilai tambah pada dunia parawisata. Hal inilah yang membuat Menteri Parawisata, Dr.Ir.Arief Yahya,M.Sc, mendukung penuh sayembara Arsitektur Nusantara 3, yang diselenggarakan oleh PT.Propan Raya. Bahkan karya-karya Arsitektur Muda Indonesia yang diharapkan bisa memikat ketertarikan turis asing untuk berkunjung ke tempat wisata yang di desain oleh bangsa Indonesia itu sendiri.

“Iya tentu, kita dengan tujuan ini supaya bisa membangkitkan para arsitektur muda itu membuat desain-desain yang betul-betul mempunyai nuansa rekomon Indonesia. Jadi jangan hanya sekarang membuat yang seminimalis yang terlalu modern, yang sebenarnya tidak mengandung budaya Indonesia.” Ujar Hendra Adidarma, President Director PT.Propan Raya.

Bahkan sayembara ini juga salah satu cara, untuk mempersiapkan para arsitektur muda Indonesia untuk siap menghadapi AFTA pada tahun 2016 nanti.

Cahaya.co
 
Balita Tewas Tertembak Senapan Angin

49df5-balita-tewas-tertembak-senapan-angin.jpg


Lebak, SELALU jaga anak anda dan awasi saat bermain, Jika tidak ingin anak celaka ketika bermain. seperti yang terjadi Di Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten, Fauzan (2) harus kehilangan nyawanya setelah tertembak senapan angin di bagian dadanya, Sabtu (25/8/15).

Fauzan sempat dilarikan ke RSUD Adjidarmo, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Namun karena tidak bisa menanganinya, Pihak RS merujuk Fauzan ke RSCM Jakarta. Nahas, Fauzan tidak bisa bertahan, dan meninggal saat sampai RSCM.

Pihak Keluarga belum bisa bicara banyak tentang kasus ini, namun menurut Husen Ketua RT setempat, Dirinya melihat ada luka tembak di bagian dada Fauzan. Husen yang ikut memandikan Jenazah tidak bisa memastikan apakah luka tersebut disebabkan senapan angin dan milik siapa senapan tersebut.

“Ada luka didada, saya baru lihat saat ikut mandikan saja” ujar Husen.

Pihak Polsek Cikulur belum mengetahui tentang kejadian ini, ketidaktahuan dikarenakan tidak adanya laporan dari warga ataupun keluarga korban kepada pihak polsek.

Cahaya.co
 
Pawai Budaya Dan Silat Dorong Ramaikan Pilkada

8b3e5-pawai-budaya-dan-silat-dorong-ramaikan-pilkada.jpg


Tangerang Selatan, PAWAI budaya dan pencak silat mewarnai rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun yang digagas Partai Hanura di Kota Tangerang Selatan. Pawai tersebut sebagai ajang pemantapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan dari Partai Hanura dan PDI Perjuangan untuk optimis mengarungi Pilkada Tangsel, Senin(24/8/15).

Bertempat di Kampung Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, pemuda pemudi di lingkungan tersebut mengikuti kirab pawai budaya dan pencak silat dalam rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun, Selasa (25/8/15).

Rombongan dari calon Wakil Walikota Tangsel yang didukung dari Partai PDI Perjuangan dan Hanura, Dokter Elvier turut tiba dan menemui masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pemantapan untuk melangkah pada Pilkada Desember mendatang.

“Persiapannya pertama adalah kita membentuk tim pada tingkat DPC, Kecamatan dan juga Kelurahan sampai ke tingkat RW untuk memperkuat,” papar Gunaral Supriyadi, Ketua DPC Hanura Tangsel.

“Sangat apresiasi sekali kepada pemuda – pemuda, salah satunya budaya pencak silat itu dipertahankan oleh mereka dan dipertunjukkan. Ini adalah implementasi dari pelestarian budaya,” tutur Saleh Asnawi, Wakil Ketua DPRD Tangsel.

Selain itu, calon walikota Tangsel yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura, Arsid tiba di lokasi untuk memberikan dukungan kepada para pemuda sekitar.

Cahaya.co
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top