Kamus Cinta & Pacaran. LENGKAP (last update: Tipe Pria dr Isi Dompet)

Cara Naklukin Cewek.... Gimana??

ternyata menggaet cewe gampang2 susah, nah menurut ente2 apa yang mesti dilakukan seorang pria tuk bisa menjadikan seorang gadis menjadi pendamping idup ato setidaknyaa pacara gitu..

g masih jomlo nieee dan pengen sekalieee tukk
 
Re: 10 Kesalahan Jatuh Cinta

bagiku tidak ada salahnya jatuh cinta,tp yang namanya jatuh cinta mmg perlu pengorbanan,tp yang namanya pengorbanan dalam hal bercinta itu menyenangkan loh,tp kita kembali ke pribadi masing2 orang yang mengartikan cinta yang seperti apa,bagaimana cara mereka melakukan hubungannya dengan kekasihnya,tp ada yang perlu diperhatikan sebesar apapun cinta itu jangan melakukan perbuatan yang melanggar agama yang dapat mempermalukan keluarga dan orang2 sekitar,ok coy???cinta itu murni semurni air aqua......hehe......he....
 
Re: gimana yaa

ngomong2 udah pernah pacaran berapa kali bos?

cewek tuh tinggal di rayu n di buat seneng dengan jokes udah tinggal di tembak
 
Re: 10 Kesalahan Jatuh Cinta

makanya kalo hidup tuh jangan dibikin sush donk.di bawa santai aja!!
 
Re: 10 Kesalahan Jatuh Cinta

Masalah cinta bikin pusing? santai aja kali..
Azi kecil-kecil pinter juga ya :p
 
Re: gimana yaa

sembarangan.. cewe jaman sekarang udah gak gampang dirayu kalee, tapi pilihan untuk membuatnya seneng tuh emang beber gw akuin. banyak banget caranya, selain dibikin seneng dengan jokes cewe juga seneng diperhatiin.

Emang lagi naksir siapa?
 
Re: Cara Jitu Menggaet Ce Dan Meluluhkan Hati Ce

Wah kayanya jitu nih buat dijadiin Acuan?! kayaknya megha perLu baca nih..!
 
Re: gimana yaa

Dasar anak muda jaman sekarang,Wong katro..! kayak iklan rokok dong

eKSPRESIKAN AKSIMU

Pesan saya Be your self aja,Lebih baik dia tau jeleknya kita dari pada ketauan belakangan. Bikin iL feeL ajah!!
 
Re: gimana yaa

Kasih dia perhatian lebih dan perlakukan dia layaknya seorang putri dan jadi hero buat dia, itu bakalan bikin hatinya luluh
 
Re: gimana yaa

Ebuset
Kasih dia perhatian lebih dan perlakukan dia layaknya seorang putri dan jadi hero buat dia, itu bakalan bikin hatinya luluh
Kalo begitu caranya sih maruk banget bos. dengan dikasih perhatian dan teknik layangan juga udah kelepek-kelepek! pake cara diatas gw rada serem dengernya..
 
Re: gimana yaa

Cewe mah suka cowo yang lucu, ga ngerepotin, ga manja, ga egois, ga rese dan ga miskin.
Miskin dalam arti berbakat jadi orang miskin. Mentalnya kayak gitu mah bisa memberikan efek buruk.. apalagi suka ngutang beuh... jauhin ajalah itu mah.

Btw kata enjangmultiguna itu biasanya berhasil. Tapi aq pikir semua orang juga pingin diperlakukan seperti itu( dikasih perhatian,ditolongin klo lagi susah). Aq sendiri juga agak serem klo dengan cara seperti ini, soalnya cowo biasanya klo udah dapet, sikapnya langsung berubah.

Yang pasti sih klo ada cewe yg dtaksir, ga perlu mikir yang berat2 u/ ngdapetin tuh cewe. Cukup pikirin : gimana caranya bikin dy happy.Klo mw pacaran langgeng cukup pikirin : apakah dengan membuat dia happy juga akan bikin gw bener2 happy?

Ga ada gunanya pacaran klo ga saling membuat happy.
 
Re: gimana yaa

Tapi Enjang kayanya kebelet banget kalo urusan cewe..
gw juga jadi gimana.. gitu, kayanya over. serem!!
 
Back
Top