sulitnya menerima kenyataan pahit.

putra-pernanda

New member
permasalahan tidak datang dengan sendirinya, tapi permasalahan timbul dikarenakan oleh keinginan-keinginan seseorang yang mendorong jiwa atas sesuatu hal yang menjadi keinginan. Permasalahan juga timbul dikarena atas apa yang telah ada pada diri seseorang hilang atau pergi dari hidupnya. Besar atau kecilnya permasalahan itu, tergantung dari seberapa berartinya sesuatu yang telah hilang didalam kehidupan seseorang.
Sehingga satu masalah timbul, maka masalah yang lain akan menyusul. Maka tidak heran lagi dan sesuatu yang wajar jika seseorang berusaha dalam kehidupan ini untuk menggapai kehidupan yang bahagia. Karena keinginan seseorang tadilah yang otomatis menjadi permasalahan didalam hidupnya. Yang jadi pertanyaan sekarang, bagaimana jika seseorang tidak dapat menyelesaikan permasalahannya ?. Baik itu permasalahan yang timbul dari suatu keinginan yang belum didapatkan yang sebelumnya belu didapat atau yang sebelumnya telah didapatkan.
Dalam menyelesaikan permasalahan, tentulah seseorang mencari solusi. Tapi ada juga yang tidak mendapatkan solusi sama sekali untuk mencapai tujuannya. Baca lengkap, Sumber: http://menatapi.blogspot.com/2015/08/mengapa-kita-sulit-menerima-kenyataan.html
 
Last edited:
Back
Top