Prediksi Arsenal vs Liverpool 25 Agustus 2015

ramalanbola

New member
Prediksi Arsenal vs Liverpool 25 Agustus 2015
ARSENAL-VS-LIVERPOOL.jpg

http://ahliprediksibola.com/prediksi-arsenal-vs-liverpool-25-agustus-2015/



Prediksi Arsenal vs Liverpool 25 Agustus 2015, Prediksi Arsenal vs Liverpool Berita Arsenal vs Liverpool Jadwal Arsenal vs Liverpool yang akan berlangsung di Stadium Emirates (London).
Dalam laga pertandingan English Premier League akan mempertemukan Arsenal yang akan menjamu tamu nya Liverpool yang berlangsung di Stadium Emirates (London) yang akan berlangsung hari selasa pada pukul 02:00 WIB. Pada beberapa pertemuan terakhir nya kedua tim mempunyai kekuatan yang tidak beda jauh dan dengan pertemuan besok akan menjadi laga yang penting bagi masing masing tim.
Arsenal mendapatkan kemenangan nya kembali dan jalan nya permainan, dengan kemenangan nya dari Crystal Palace menambah jejak kemenangan nya dan memperbaiki kekurangan yang ada sekarang ini dalam tim. Kesempatan yang datang pada pertandingan berikutnya tidak akan di biarkan begitu saja dan pelatih Arsene Wenger meyakini apa yang kami dapatkan sekarang ini akan menjadi modal utama untuk mempertahakan apa yang sudah kami raih
Liverpool memang belum mendapatkan kekalahan nya dalam beberapa pertandingan terakhir dan pertemuan nya dengan Arsenal pada pertandingan berikutnya akan menjadi tantangan berat dan tentu nya kami akan bermain semaksimal mungkin mempertahankan kemenangan kami untuk selanjutnya dan pelatih Brendan Rodgers meyakini anak didiknya bisa bermain yang terbaik.




 
Back
Top