Marcelo: Benitez Adalah Pelatih yang Hebat

lorriane

New member
Marcelo: Benitez Adalah Pelatih yang Hebat


Menang-Tipis-Atas-Galatasaray-Tidak-Membuat-Benitez-Khawatir-700x315.jpg


Madrid, SunduL- Fullback Real Madrid, Marcelo memberikan pujian untuk pelatih Rafael Benitez dan mengatakan kalau mantan pelatih Napoli itu adalah pelatih yang hebat.

Mantan pelatih Liverpool dan Napoli itu menerima hasil yang mengecewakan dalam debutnya di La Liga dengan harus menerima hasil imbang 0-0 melawan Sporting Gijon walaupun berhasil menciptakan 27 kali tembakan ke gawang lawan.

Fullback asal Brasil Marcelo mengakui kalau timnya harus bisa berkembang dan tampil lebih dan dia juga memberikan pujian kepada Benitez serta mengganggap pelatih barunya itu sebagai seseorang yang hebat.

“Kami tidak tampil dalam kondisi terbaik kami di pertandingan itu, tapi kami akan mengambil sisi positif dari pertandingan tersebut dan berusaha untuk tampil dengan lebih baik. Ini baru pertandingan pertama, dan kami masih memiliki banyak waktu di hadapan kami,” kata pemain asal Brasil itu kepada wartawan.

“Ada perasaan yang menyenangkan di dalam skuad. Benitez adalah seorang pelatih yang menakjubkan, sangat kompetitif. Dia berbicara banyak hal kepada kita dan menunjukkan di mana kekurangan dari tim ini, dan dia sangat ingin membuat tim ini menjadi lebih baik.”


Akankah Benitez akan membuktikan dimusim ini, memberikan Real Madrid gelar juara yang sudah dipercayai dengan Marcelo ?
 
Back
Top