Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Status
Not open for further replies.
Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan , yup benar sekali … dengan meningkatkan semangat belajar maka masa depan kita tidak akan sesuram orang orang yang tidak mau belajar.

Orang orang yang tidak mau belajar secara mandiri , maka kelak dia akan mendapatkan problem yang mana dia akan selalu terus bertanya tanpa belajar….

Oleh karena itu kita diharapkan untuk selalu belajar membaca , belajar mencari solusi, belajar sabar.

Orang orang yang tidak mau belajar dari kesalahannya , maka ia akan selalu terfokus untuk bertanya tanpa ada yang mau menjawabnya , padahal banyak sumber sumber ilmu pengetahuan yang dimana dia bisa belajar banyak untuk menghindari setiap kesalahan langkahnya di dunia nyata maupun di dunia maya.

Orang orang yang tidak mau belajar bagaimana menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya dengan terus menyalahkan yang lain padahal dengan belajar sedikit saja maka dia akan bisa menghadapinya sendiri.

Orang orang yang tidak mau belajar bersabar bagaimana solusi yang didapatkannya itu sebenarnya membutuhkan waktu agar mencapai solusi terbaiknya…. dimana hal demikian tidak akan pernah dia ketahui .

Orang orang yang tidak mau belajar introspeksi diri , selalu bersikeras merasa benar sendiri tanpa mau melihat kesekelilingnya.

Nah , bagaimana dengan anda ? Mudah-mudahan anda semua selalu menyediakan waktu untuk terus belajar karena saya yakin anda akan menjadi pemilik masa depan.

Sayabisakarenasudahbelajar-vi.jpg




salam sukses dan salam kenal

Andre Winata
 
sukses itu tak datang dengan sendirinya. harus ada upaya untuk meraihnya. Usaha keras dan disiplin!
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top