Sudahkah Agan Memanfaatkan & Mengimplementasikan Sistem Informasi Ke Bisnis Agan?

8thinktank

New member
Agan pasti udah pada sadar sama perkembangan teknologi sekarang kan.. tapi pertanyaannya terutama buat Agan yang sedang atau ingin merintis usaha, Sudahkah Agan memanfaatkan dan mengimplementasikan sistem informasi ke bisnis Agan?

Perkembangan teknologi seperti internet sekarang ini sangat bermanfaat dan sangat banyak kegunaannya gan, bukan cm buat facebookan, twitteran, instagraman atau berbagai social media lainnya. Untuk para jiwa pengusaha pasti akan memanfaatkan teknologi ini sebagai peluang untuk memajukan bisnisnya.

Gimana ngga? Dulu kita cuma bisa memasarkan produk di satu tempat dan orang - orang terdekat kita. Tapi dengan adanya internet, jangankan satu kota, seluruh indonesia pun bisa kita jangkau.. Bener ngga?

Tapi tentu saja itu semua masih belum cukup buat Agan bisa meraih kesuksesan. Kalo ia segampang itu pasti udah banyak orang sukses sekarang ini.. ya ga?

Jadi sebenarnya apa yang kita butuhkan?

what-you-need-to-be-successfull.png

Bener banget, kita harus kerja keras buat bisa ngeraih itu semua. Pantang menyerah dan keberanian dalam mengambil sebuah keputusan merupakan bekal utama Agan untuk melangkah menuju kesuksesan.

"Ya ga segampang itu gan.. Kalo misal sampe salah ambil tindakan gimana?"

Ya emang ga gampang gan, saya juga ga bilang kalo itu gampang kok.. Tapi agan harus inget satu hal

"Don't believe in taking the right decision.. Take a decision and make it right"

Terlebih lagi dengan perkembangan teknologi seperti yang di bahas, sekarang udah banyak aplikasi manajemen yang bisa memudahkan dan memberikan gambaran kepada Agan tentang proses, perkembangan serta pergerakan dari bisnis Agan.

Kalo udah begitu pastinya Agan bisa menentukan keputusan yang terbaik buat usaha agan.

Contohnya seperti

ERP Software

ERP Software itu sistem informasi manajemen yang terintegrasi. Saya yakin pasti banyak Agan disini yang udah tau atau mungkin sudah menggunakan softwarenya.

Acumatica ERP
Sama seperti ERP Software, Acumatica ERP juga sistem manajemen gan. Trus juga software ini menggunakan sistem cloud dimana Agan bisa ngakses software ini kapanpun dan dimanapun bahkan bisa buka make smartphone.

Jadi gimana gan? Udah saatnya kita sadar dan mulai memanfaatkan perkembangan teknologi disekitar kita.. Kenapa? ya biar ga keduluan sama yang lain. Jangan sampe mereka berhasil dan Agan ngga.. Emangnya Agan ga mau sukses?? hehe

 
untuk memulai suatu bisnis? udah pasti perencanaan dong gan. tapi sebelumnya pastiin dulu agan udah ada bisnis yang siap buat di jalanin.
 
Back
Top