Berita dari Broker .. Mari lihat

uncle.gober

Active member
Setelah visi menjadi broker pilihan dalam hal kualitas layanan dan pengalaman pelanggan yang sangat baik, hanya dalam satu bulan, Tickmill telah memperkenalkan beberapa alat baru dan peluang untuk sukses.

"Di sini, di Tickmill, kami bertujuan untuk membangun merek yang semua orang mengakui sebagai pemimpin industri yang ingin pedagang yang berhasil," kata CEO perusahaan Sudhanshu Agarwal. "Jadi, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk memastikan klien kami dapat berdagang dengan efisiensi maksimum dan kenyamanan."

Dengan masukan dari tim internal serta umpan balik dari klien, pada awal Agustus Tickmill meluncurkan situs baru dan ditingkatkan yang membawa perusahaan lebih dekat dengan tujuan memberikan yang terbaik mungkin lingkungan trading online bagi para pedagang di seluruh dunia. Dalam upaya untuk memperluas geografis, Tickmill juga menambahkan bahasa Vietnam ke situs baru bersama dengan dukungan pelanggan dalam bahasa lokal.

"Kami tahu betapa pentingnya untuk klien kami untuk memiliki platform trading berjalan non-stop dan untuk mengaksesnya setiap saat dan dari mana saja," jelasMr Agarwal. Dengan pemikiran ini, Tickmill bergabung dengan BeeksFX untuk menyediakan pedagang dengan solusi yang handal VPS latency rendah. "Kami telah datang dengan perjanjian eksklusif di mana semua klien Tickmill mendapatkan Bronze VPS gratis selama satu bulan dan 20% diskon pada semua paket, tidak peduli apa volume yang mereka perdagangan," lanjut Mr. Agarwal.

Agustus adalah bulan yang luar biasa untuk Tickmill juga dalam hal memperkenalkan rekening VIP dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pedagang besar. "Akun ini memberikan pemain lebih besar keunggulan dalam perdagangan dengan ECN baku menyebar mulai dari 0,0 pips dan salah satu komisi industri terendah - semua untuk memastikan klien kami mendapatkan kondisi trading yang paling menguntungkan yang tersedia di pasar," Mr Agarwal negara.

Tickmill adalah broker yang terus-menerus bekerja untuk meningkatkan penawarannya dengan mendengarkan umpan balik dari klien. "Basis klien Asia kami telah meminta untuk populer di indeks HK50 wilayah. Mencari untuk memenuhi harapan para pedagang kami, kami meluncurkan instrumen ini di pertengahan Agustus dan senang melihat itu telah aktif diperdagangkan telah sejak itu," kata Mr . Agarwal.

"Ada sejumlah proyek lain di dalam rencana dan, dengan tim yang berdedikasi profesional yang bekerja tanpa lelah untuk perusahaan, saya yakin bahwa segera kita akan berbagi beberapa berita yang lebih baik dengan semua klien kami," Mr Agarwal menyimpulkan.

011bed67050239c17c43c050bbd1631d.png
 
abf85c3cff38ca2b5da23fe86c8a44ab.png


Apa yang membuat Tickmill berbeda dari broker lain?

Ini adalah fakta yang diketahui bersama bahwa banyak perusahaan menghabiskan banyak uang dan sumber daya untuk mendapatkan klien baru, tetapi tidak menghabiskan jumlah yang sama pada mempertahankan klien mereka. Ini salah. Kami di Tickmill percaya dan memahami bahwa klien yang sukses adalah salah satu yang akan tinggal selama mungkin dengan kami. Kami benar-benar ingin klien kami untuk sukses dan itulah sebabnya kami mengizinkan semua gaya trading termasuk trading berita, scalping, dan arbitrase yang umumnya tidak diperbolehkan oleh broker lain karena takut membuat kerugian internal. Kami lebih peduli tentang memiliki trader yang merasa puas (dan menikmati manfaat dari itikad baik itu) daripada memaksakan pembatasan gaya trading sewenang-wenang. Saya percaya jika Anda memiliki kepercayaan dalam klien Anda, mereka akan membalas dan melakukan hal yang benar dengan Anda. Dan pada kenyataannya, buktinya ada di daftar klien kami yang telah ada. Itu karena ketika saya memeriksa daftar klien kami dan aktivitas perdagangan mereka, saya menemukan kebanyakan dari mereka adalah trader profesional. Bagian penting dari membuat semua hal baik terjadi adalah tim Tickmill. Tim kami memiliki banyak orang berbakat yang berbagi prinsip yang sama untuk menciptakan dan membina lingkungan kerja yang positif dan energi positif ini mengalir kembali ke klien kami. Sebagai contoh, di bulan pertama kami kita temui pengumuman Bank Nasional Swiss. Dampak dari itu bahkan menunjukkan bagaimana broker memperlakukan klien mereka dan itu memberi saya kesenangan luar biasa ketika setiap anggota tim memberikan suara dukungan untuk berdiri pada prinsip kami. Kami mengizinkan klien untuk menjaga keuntungan mereka dan membayar untuk setiap kerugian (dari akun perusahaan kami) yang klien alami sebagai akibat dari pengumuman tersebut. Ini adalah tingkat transparansi, etika dan standar yang saya bangga untuk dikaitkan bersama.
 
d916092a034e3e2a902363d8d8634e55.png

Kami tahu betapa pentingnya bagi klien kami untuk memiliki platform trading yang bekerja non-stop dan dapat mengaksesnya setiap saat dan dari semua tempat”, jelas Bpk Agarwal. Dengan pemikiran ini, Tickmill bergabung dengan BeeksFX untuk menyediakan tradernya dengan solusi VPS latency rendah yang handal. “Kami datang dengan kontrak eksklusif di mana semua klien Tickmill mendapatkan Bronze VPS gratis selama satu bulan dan 20% diskon pada semua paket, apapun volume yang mereka perdagangan”, lanjut Bpk Agarwal.

Agustus juga adalah bulan yang luar biasa untuk Tickmill dimana perkenalan akun VIP yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tradernya yang lebih besar. “Akun ini memberikan pemain yang lebih besar keunggulan dalam perdagangan dengan Spread mentah ECN mulai dari 0,0 pips dan salah satu dari komisi terendah di industri ini – semua untuk memastikan klien kami mendapatkan kondisi trading yang paling menguntungkan yang tersedia di pasar”, kata Bpk Agarwal.

Trading di TICKMILL memberikan kita manfaat dengan peluang kepada trader dengan latency trading yang rendah serta spread yang rendah dengan segala macam sistem trading yang diperbolehkan
 
fa47d977aefd33505b7574a982c375b0.png


DIBUAT KHUSUS

UNTUK TRADER BERSKALA BESAR

Disini di Tickmill, kami berdedikasi untuk menyediakan Anda dengan kondisi trading terbaik untuk memaksimalkan kesuksesan Anda. Kami sendiri menjadi trader profesional, kami mengerti kebutuhan dari trader berskala besar dan kami ingin untuk memenuhi kebutuhan individu mereka. Oleh karena itu kami menempatkan yang Anda inginkan sebuah portofolio yang terdiversifikasi dari penawaran khusus kami, siap untuk memenuhi semua permintaan Anda yang paling mutakhir.​
 
55bbfc5091b05b2ac1e6440466d72a0d.png


5fd8c4800c96fec26f5e3a2f1237d426.png


HOW TO WIN PRIZES?

OnePlus 2 powerful flagship phones are currently available only through limited invites. However, all you have to do to get one is to:

Enter our Fall Trading Marathon by filling the participation form on the right.
Prove to be TOP3 strongest traders by collecting the largest amount of activity points throughout the marathon.

To maximize your chance of winning, we are giving away not just one, but three phones! Participants who take 4th to 10th place will get a consolation prize – a $250 bonus each to boost their trade.

83ae2be49bf5401c11aad042595f51f1.png
 
462097b6d6022275134f8a4800742514.png


TIDAK ADA BATASAN.

HADIAH EKSKLUSIF DIPERTARUHKAN.


Musim gugur ini kami menantang Anda untuk membangkitkan semangat bertanding Anda, trading ke posisi puncak dan miliki salah satu perangkat tercanggih dan paling mutakhir yang ada - sebuah smartphone OnePlus 2 eksklusif.

7172c9ee9486e162657daf37e5c59ee6.png


BAGAIMANA CARA MEMENANGKAN HADIAH?

OnePlus 2 brand telepon yang kuat saat ini hanya tersedia melalui undangan terbatas. Namun, yang Anda harus lakukan untuk mendapatkan satu yaitu:
Masuki Maraton Trading Musim Gugur kami dengan mengisi form partisipasi di kanan berikut.

Buktikan menjadi TOP3 trader terkuat dengan mengumpulkan jumlah terbesar poin aktivitas selama maraton.

Untuk memaksimalkan peluang menang Anda, kami memberikan tidak hanya satu, tapi 3 telepon! Peserta yang mendapatkan posisi ke-4 sampai ke-10 akan mendapatkan hadiah hiburan – bonus $250 masing-masing untuk meningkatkan trading mereka.

51994cc79bbacea6851cbdab00ea7692.png
 
1cd43a1ea8c1e83961c87e002267aa02.png


Disini di Tickmill, kepentingan trader kami selalu menjadi prioritas.

Mengikuti visi menyediakan Anda dengan lingkungan perdagangan terbaik yang tidak memberlakukan pembatasan terhadap profitabilitas, kami membatalkan semua biaya penarikan untuk semua! Semua yang Anda hasilkan adalah milik Anda untuk disimpan – hingga cent terakhir.

Sebagai tambahan, semua deposit mulai dari $5,000 atau setara yang diproses melalui wire transfer juga termasuk dalam kebijakan biaya gratis kami. Cukup email kami copy dari statemen bank Anda atau dokumen konfirmasi lainnya untuk deposit yang terkait ke id@tickmill.com dan kami akan me-refund biayanya.​
 
Back
Top