Mau Ke Pantai Di Bali? Wajib Kunjungi Deh Beberapa Pantai Pasir Putih Berikut!

timothyganda

New member
Pantai-Pasir-Putih-1.jpeg

Bali, sebuah nama pulau kepunyaan Indonesia yang memang tidak akan pernah kehabisan kata untuk ngebahas segala keindahan yang dimilikinya ya. Saat berlibur kesana, tentunya ikon yang paling dicari adalah pantainya, nah ini ada beberapa nama pantai pasir putih yang oke banget dan wajib untuk kamu kunjungi saat berada di Bali :

Pantai Shindu
Pernahkah Anda mendengar tentang pantai Shindu? Namanya memang belum cukup terkenal di telinga para wisatawan. Pantai Shindu merupakan pantai berpasir putih dengan tekstur pasir yang lembut. Ombak di pantai ini dikategorikan sebagai level sedang yang mana tak terlalu membahayakan walaupun Anda harus tetap berhati-hati. Kebersihan pantai ini sangat terjaga dan terawat sehingga Anda bisa bersantai di Pantai Shindu dengan nyaman. Ada fasilitas seperti art shop, hotel, restoran, café, spa, rental, parkir, toko kesenian dan lain-lain.

Pantai Bingin
Pantai berpasir putih selanjutnya yang ada di pulau Bali adalah Pantai Bingin. Pantai ini cukup sepi dan tenang karena jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Hal ini dikarenakan akses transportasi dan medan mencapai pantai Bingin cukup sulit. Pantai ini memiliki ombak setinggi 5-8 meter. Dengan ombak setinggi itu, sangat cocok dipakai sebagai spot surfing. Fasilitas di pantai ini meliputi hotel dan rumah makan.

Pantai-Pasir-Putih-2.jpg

Pantai Suraberata
Pantai Suraberata menjadi pantai lainnya di pulau Bali yang mempunyai hamparan pasir putih. Pantai ini memiliki deburan ombak tinggi dan relative besar sehingga cocok digunakan berselancar. Pantai ini terdapat tebing-tebing tinggi dan karang menjorok ke arah lautan dan daratan. Hal itu memberikan kesan indah dan dramatis. Pemandangan itu juga sangat unik dan terlihat anggun bagi pantai berpasir putih ini. Ada berbagai fasilitas yang sudah disediakan di pantai ini seperti resort, bungalow, villa, rumah makan, area parkir dan penginapan murah. Pantai ini berada di Kecamatan Selemadeg dari Tabanan sekitar 30 menit perjalanan.

Pantai Secret Ketewel
Mendengar pantai Secret Ketewel sepertinya terdengar lucu dan asing. Namun, pantai ini menjadi favorit para perselancar baik di dalam dan luar negeri. Anda bisa mampir sejenak di pantai ini ketika bulan Desember-April. Di bulan itu, merupakan waktu terbaik dan terfavorit bagi perselancar untuk menunjukkan kemampuan surfing. Pada bulan-bulan itu curah hujan cukup tinggi dan angin berhembus berlawanan dengan arah ombak. Kondisi ini sangat sesuai untuk berselancar.

Pantai-Pasir-Putih-3.jpg

Pantai Matahari Terbit
Apakah Anda pernah mengunjungi pantai Matahari Terbit? Eksotisme dan keindahan pantai ini tak boleh dilewatkan. Keindahan pantai ini begitu menakjubkan ketika Anda menyaksikan matahari terbit di pagi hari. Keindahan matahari terbit itulah yang menginspirasi penamaan pantai ini menjadi Pantai Matahari Terbit. Ketika Anda ingin menikmati suasana matahari terbit, pastikan suasana tidak sedang mendung. Pantai ini sangat cocok untuk berenang, memancing dan bersantai.

Sumber
 
Back
Top