Hazard: Semua Orang Ingin Kalahkan Chelsea Musim Ini

lonihenke

New member
Hazard: Semua Orang Ingin Kalahkan Chelsea Musim Ini


Courtois-Mengatakan-Eden-Hazard-Bisa-Memenangkan-Ballon-dOr-700x315.jpg



London, SunduL- Bintang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa klubnya kini menjadi tim yang paling ingin dikalahkan di liga pada musim ini.

The Blues gagal menjalani awal yang baik pada musim ini, dengan mereka terpuruk di peringkat 13 klasemen dan hanya mengoleksi 4 poin dari 4 laga yang telah mereka jalani.

Tim asuhan Jose Mourinho itu kini telah tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City, dengan Hazard berharap awal yang buruk ini tidak akan mengagalkan ambisi mereka untuk mempertahankan gelar.

“Ketika anda bermain sebagai tim juara, hai itu menjadi sangat sulit. Semua orang ingin mengalahkan anda! Semua orang ingin membunuh anda!” kata Hazard kepada majalah Hypebeast.

“Kami bermain mengenakan lencana emas dan itu adalah hal yang menyenangkan.

“Kami berhasil menjalani musim yang fantastis pada musim lalu, dan saya yakin apabila kami berhasil tampil dengan kemampuan yang sama pada musim ini maka kami akan memperoleh hasil yang baik.”



Apa yang akan dilakukan Jose Mourino untuk tim asuhannya Chelsea agar mewaspadai ditiap pertandingan dan memberikan kemenangan ?
 
Back
Top