Hasil Moto GP Misano 2015 : Marc Marquez Juara, Lorenzo Jatuh Rossi Gagal Podium

Muhajir87

New member
Harga Motor - Marquez Juara di Moto GP Misano 2015. Hasil Moto GP Misano tadi malam sangat diluar dugaan para pengamat Moto GP. Marquez berhasil merebut podium pertamanya di Misano sedangkan pesaingnya dari Team Yamaha Movistar gagal meraih poin penuh pada balapan kali ini. Lorenzo yang meraih pole position saat kualifikasi langsung memacu motornya saat start dimulai dibuntuti oleh Marquez dan Rossi.
Setelah balapan berlangsung beberapa saat cuaca menjadi mendung sehingga pada lap ke 8 mereka disarankan mengganti motor dengan settingan basah. Lorenzo masih menguasai balapan sesudah mengganti motor namun pada pada Lap ke 14 Rossi berhasil menyalip Marquez dan merebur posisi 2 setelah Marquez membuat kesalahan saat akan menyalip Lorenzo. Akhirnya Rossi yang menempel ketat di belakang Lorenzo berhasil menyalip Lorenzo untuk mengambil alih posisi pertama, hal tersebut membuat pendukung Rossi kegirangan dan bersorak.

Lorenzo Jatuh di Moto GP Misano 2015
Saat Rossi di depan cuaca berubah lagi sehingga para pembalap diinstruksikan oleh mekanik masing-masing untuk mengganti Motor mereka. Marquez yang mengikuti intruksi team langsung mengganti Motornya sedangkan Rossi dan Lorenzo memilih mengambil resiko dengan tidak langsung mengganti motor. Akhirnya pada lap 22 Lorenzo masuk pit untuk mengganti motor namun naas baginya karena Lorenzo justru terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balapan setelah mengganti Motor. Rossi yang memacu sendirian motornya didepan kemudian masuk pit untuk mengganti motor tapi sial baginya, akibat salah strategi posisinya malah melorot diposisi 5 sedangkan Marquez sendirian didepan

Hasil Moto GP Misano 2015 : Marc Marquez Juara

Kejutan terlihat diposisi kedua dan ketiga yang ditempati Bradley Smith dan Scott Redding. Scott Redding yang sempat terjatuh pada lap awal setelah hujan berhasil menempati posisi ketiga setelah menyalip Loris Baz. Dengan hasil ini Rossi tetap memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 23 poin dari Lorenzo.

Sumber : Hasil Moto GP Misano 2015 : Marc Marquez Juara, Lorenzo Jatuh Rossi Gagal Podium
 
Sebuah hal yang memang seru kalau balapan motogp. Tentunya hal ini sangat penting untuk disimak, kalau ane sudah lama tidak menonton live televisi.
 
Back
Top