Wayne Rooney Berpeluang Absen Saat Laga Kontra PSV

lonihenke

New member
Wayne Rooney Berpeluang Absen Saat Laga Kontra PSV

Wayne-Rooney-Kemungkinan-Absen-Kontra-PSV-700x315.jpg

Manchester, SunduL – Penyerang Manchester United, Wayne Rooney diragukan tampil pada laga kontra PSV Eindhoven yang akan mereka lalui pada pertengahan pekan ini pada ajang Champions League.

Manajer The Red Devils, Louis van Gaal telah menyatakan kepada media bahwa Skipper berusia 29 tahun tersebut akan segera kembali bermain saat mereka akan berhadapan dengan Southampton pada ajang Premier League akhir pekan mendatang.

Walaupun hanya mengalami cedera ringan, pelatih kebangsaan Belanda tersebut tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkan Rooney pada pertandingan kontra PSV, dan menyatakan kepada media, “Rooney cedera, dan kami sudah dalam penanganan staff medis kami saat ini.

“Ia adalah sosok pemain yang sangat penting bagi tim ini, dan saya tidak ingin mengambil resiko untuk memainkannya pada pertandingan kontra Liverpool. Saya ingin ia memulihkan kondisinya terlebih dahulu sampai sembuh total.

“Saya juga kemungkinan tidak akan menurunkannya pada pertandingan kontra PSV Eindhoven di pertengahan pekan, namun ia bisa mulai kembali bermain saat kami akan berhadapan dengan Southampton pada akhir pekan. Kami akan terus memantau perkembangan kondisinya, karena masih ada waktu tiga hari sebelum bertanding di Champions League.”

Sumber:
https://kendrickjnol.wordpress.com/2015/09/14/wayne-rooney-berpeluang-absen-saat-laga-kontra-psv/

Rooney kapan ya akan bermain kembali?
 
Back
Top