Kabar Mengagetkan Lainnya Nih Buat Para Gamers!

diandraresa

New member
13.-attackontitan-995x350.png

Banyak kabar mengagetkan sekaligus mengharukan dan membahagiakan pastinya buat para gamers di Indonesia bahkan di dunia di tahun 2015 ini ya. Soalnya banyak para developer game yang kesini-kesini ngeremake game2 yang dulu pernah ngelegenda, ampe sekarang sih ya sepertinya :)

Kayak misalnya The Last Guardian di ajang E3 2015 lalu, terus sama waktu para fans Final Fantasy menjerit histeris karena akhirnya Final Fantasy VII akan dibuat ulang dengan grafis HD, terus lagi waktu website kickstarter down untuk beberapa saat, gara-gara Yu Suzuki akan melanjutkan Shenmue saga melalui crowdfunding.

Sekarang ada kabar yang mungkin bagi sebagian orang atau gamers akan histeris kalau tau ya, soalnya memang game ini tuh diambil dari serial manga atau anime yang cukup terkenal juga didunia. Yup, game Attack on Titan atau Shingeki No Kyoujin namanya. Itu game bakal seru banget lah ya nanti jadinya, secara kalau dari plot film serialnya sih ceritanya oke kalo menurut aku.

13.-attackontitan2-e1442565734788.jpg

Rencananya game ini akan ada di konsol PS3, PS4 dan PS Vita, dan teknisnya masih belum ada pernyataan sih dari sang developer game ini yaitu Koei Tecmo, jadi masih harus sabar menanti aja ya, yang mau lihat tralernya ada di sumber ya, ga ngerti masukin video kalau disini soale :)

Sumber
 
Back
Top