Aubameyang Kecewa dengan Hasil Imbang Kontra Darmstadt

sandysandoro

New member
Aubameyang Kecewa dengan Hasil Imbang Kontra Darmstadt


Aubameyang-Saya-Kecewa-Dengan-Hasil-Imbang-Kontra-Darmstadt-700x315.jpg


Dortmund, SunduL – Striker andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, berhasil menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan kontra Darmstadt di ajang Bundesliga pada akhir pekan lalu, dengan berhasil menyarangkan dua gol pada pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sampai saat ini telah berhasil mencetak sembilan gol dari total tujuh pertandingan yang telah ia lalui bersama Die Borussen pada awal musim ini. Mantan penyerang St. Etienne tersebut juga telah menyatakan bahwa ia memiliki ambisi untuk mencetak setidaknya 20 gol sampai dengan akhir musim.

Namun penyerang kebangsaan Gabon tersebut mengakui bahwa dirinya kecewa dengan hasil akhir pertandingan yang hanya berakhir imbang bagi timnya, walaupun ia telah berhasil mencetak dua gol yang sempat membawa timnya unggul pada babak kedua.

“Pertandingan kontra Darmstadt merupakan sebuah ujian yang sangat sulit bagi barisan penyerang kami. Setelah mereka mencetak gol pertama, pertahanan mereka semakin rapat dan mereka juga bermain dengan hati-hati tanpa memberikan kami kesempatan.”, ujar Aubameyang kepada media.

“Hasil yang tidak begitu bagus bagi tim kami, karena kemenangan di depan mata harus buyar oleh gol tim lawan di menit akhir. Namun sebagai seorang Striker, bisa terus mencetak gol tentunya sebuah pencapaian yang sangat baik.”

Pemilik nomor punggung 17 skuad Der BVB tersebut juga mendapatkan pertanyaan dari media mengenai pertandingan kontra Bayern Munchen yang akan mereka hadapi pada akhir pekan mendatang, dan menyatakan, “Sulit, berhadapan dengan Bayern akan selalu sulit bagi kami, namun kami termotivasi untuk kembali meraih kemenangan.”



Apakah di pertandingan berikutnya Dortmund mampu memberikan penampilan terbaiknya untuk pendukung mereka ?
 
Back
Top