Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

sandysandoro

New member
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

Prediksi-Atletico-Madrid-vs-Real-Madrid1.jpg

Madrid, SunduL – Derby Madrid edisi ke 52 akan kembali tersaji saat Atletico Madrid yang akan berhadapan dengan Real Madrid dipekan ketujuh La Liga yang akan digelar di markas Atletico pada Senin dini hari nanti. Saat ini kedua tim sedang berusaha raih tiga poin demi bisa mengkokohkan tim di zona Liga Champions.

– Dari 52 pertemuan, Atletico Madrid hanya mampu meraih Delapan kemenangan, 13 kali imbang dan 31 pertemuan lainnya mampu di menangkan oleh Real Madrid.

– Dipertemuan terakhir Real Madrid mampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dibabak perempat final Liga Champions Eropa, gol kemenangan tersebut dicetak oleh Javier Hernandez dimenit 88.

– Atletico Madrid baru saja menelan kekalahan atas Benfica 1-2 diajang Liga Champions Eropa dilaga kandang, meski sebelumnya pasukan Diego Simeone mampu unggul lebih dulu melalui Angel Correa dimenit ke 23 sebelum akhirnya Nicolas Gaitan dan Goncalo Guedes mampu membalas dimenit 36 dan 51.

– Sementara Real Madrid mampu raih kemenangan saat berhadapan dengan wakil Swedia, Malmo yang berakhir dengan skor 2-0 dilaga tandang, gol kemenangan tim dicetak oleh Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak dua gol dilaga tersebut.

– Antoine Griezmann akan menjadi andalan lini depan Atletico Madrid bersama dengan Jackson Martinez dan Angel Correa dilaga nanti, tercatat ketiganya sudah mencetak lima gol.

– Sementara Cristaino Ronaldo dan Karim Benzema akan kembali menjadi andalan lini depan Real Madrid, tercatat keduanya masing-masing sudah mencetak lima gol.

– Atletico kemungkinan besar tidak akan diperkuat gelandang andalan tim, Koke dilaga nanti.

– Sementara dua pemain bertahan Real Madrid, Pepe dan Sergio Ramos dipastikan absen dilaga nanti serta tiga gelandang tim, Danilo, Gareth Bale dan James Rodriguez yang dipastikan absen karena cedera.

– Atetico harus menelan dua kekalahan beruntun setelah dilaga terakhir kalah atas Benfica diajang Liga Champions Eropa.

– Sementara Real Madrid sendiri belum terkalahkan di 10 laga terakhir, tercatat tim hanya pernah menelan dua kali imbang.

– Gawang Keylor Navas masih menjadi yang paling sedikit kemasukan, tercatat baru kemasukan satu kali, sementara gawang Atletico, Jan Oblak baru kemasukan tiga kali hingga pekan ke enam La Liga.


Pros of Team A

Antoine Griezmann sangat tajam saat bermain di kancah Domestik

Pros of Team B

Real Madrid belum terkalahkan di 10 laga terakhir disemua ajang.

Cons of Team A

Kekalahan di dua laga terakhir secara beruntun membuat performa Atletico sedikit goyah.

Cons of Team B

Absennya beberapa pilar tim membuat Real Madrid sedikit keropos jelang laga nanti.

Sumber:
https://kendrickjnol.wordpress.com/2015/10/04/prediksi-atletico-madrid-vs-real-madrid/
https://leroypisj.wordpress.com/2015/10/04/prediksi-atletico-madrid-vs-real-madrid/
http://rauliktf.mywapblog.com/prediksi-atletico-madrid-vs-real-madrid.xhtml

Siapa nih ya yang akan memenangkan derby ini?
 
Back
Top