Syarat Menjalankan Bisnis Laundry Kiloan Agar Sukses

freshimy

New member
Semakin banyaknya fasilitas dan tempat pendidikan yang ada saat ini, tentu menjadi sebuah peluang besar untuk berjalannya bisnis laundry kiloan bagi siapapun yang meminatinya. Usaha ini biasanya ada yang bersifat murni baru hasil kreatifitas seseorang atau ada yang menggunakan franchise atau waralaba merk dagang tertentu. Masing-masing jenis tersebut tentu membawa keuntungan dan kelemahan masing-masing, tinggal bagaimana kita ingin menjalankannya. Bagi yang cukup banyak modal dan praktis, usaha ini bisa didapatkan melalui waralaba laundry kiloan merk tertentu seperti Simply Fresh Laundry sehingga tidak perlu lagi susah-susah mengenalkan brand/image. Hal ini dikarenakan semua peralatan dan fasilitasnya telah disediakan oleh franchise tersebut.

Bila ternyata modal Anda tidak terlalu mencukupi untuk membeli sebuah merk tertentu, maka usaha dengan inisiatif sendiripun juga mempunyai peluang yang sama besarnya, asalkan:

• Usaha tersebut sudah memiliki sistem kerja dan manajemen yang baik, sehingga mulai dari penerimaan orderan hingga penerimaan pendapatan telah diatur dengan baik,
• Memiliki standar kualitas dalam hasil cucian yang baik, dimana tidak hanya sekedar bersih namun juga memberikan aroma atau keharuman yang segar,
• Mampu memberikan penawaran harga yang kompetitif dengan pesaing lainnya, dengan tambahan tertentu yang membuat usaha Anda lebih baik tentunya.

Kualitas hasil cucian maupun setrikaan juga turut memegang peranan penting dalam mendapatkan konsumen lebih banyak lagi, jadi selalu perhatikan dengan baik-baik kualitas tersebut. Kecepatan waktu pengerjaan juga wajib menjadi perhatian bila bisnis laundry kiloan Anda ingin berjalan sukses, karena rata-rata konsumen pasti menginginkan baju-bajunya dibersihkan dalam waktu yang tidak terlalu lama dan bersih pastinya.
 
Menghindarkan diri dari banyaknya plugin pada website
Perlu dilakukan sebisa mungkin menghindarkan diri dari konten yang membutuhkan plugin dalam website kita. Apalagi pluginnya berukuran besar. Karena hal ini bisa memperberat akses atau kinerja loading website. Misalkan penggunaan SWF dan ebook membutuhkan suatu plugin tertentu yang terembed di blog untuk dapat kita menyaksikan konten. Jika anda terpaksa harus menyertakan plugin tersebut maka anda bisa memberikan link filenya supaya dapat diunduh oleh visitor sendiri.
SUmber Hosting murah
 
Back
Top