Tips Dandan Minimalis dalam Beberapa Menit Aja

diandraresa

New member
Make-Up-Natural.jpg
Perempuan ngga afdol kalo ngga di indentikkan dengan make up atau riasan yang biasa dipake untuk membuat cantik wajah ya. Tapi gimana kalau kamu ini masih remaja? Sama aja atau harus dibedain ya gaya berdandannya? Ya tentu aja harus dibedain dooong, emangnya kamu mau disangka udah tante-tante karena pake make up kemenoran??

Nah, berikut ada tipsnya buat kamu yang masih sekolah sma di tingkat akhir atau masih kuliah atau yang udah kerja tapi usianya masih belia, bisa di cek ya kutipan info dibawah ini untuk tips dandan minimalis yang oke banget, hanya dalam waktu 10 ampe 15 menit aja kok :

  • Setelah kamu mandi dan membersihkan wajah, kamu tinggal oleskan moisturizer. Hal ini berguna untuk menjaga wajah kamu tetap lembab. Kalau mau, kamu juga bisa sedikit membubuhkan BB cream di wajah.
  • Dalam pemilihan BB Krim, sebaiknya pilih yang kandungannya cocok untuk aktivitas indoor saja, karena kan kamu mau belajar, bukan ke taman hiburan!
  • Aplikasikan bedak compact yang senada dengan warna kulit kamu, atau bisa juga dengan menggunakan bedak tabur yang diaplikasikan dengan menggunakan kuas. Jangan lupa gunakan gerakan memutar supaya bedak ini terlihat rata.
  • Beralih ke riasan mata, aplikasikan eyeliner untuk memberikan hasil mata yang lebih tegas. Setelah itu, baru kemudian kamu oleskan maskara berwarna sedikit terang dengan gerakan zig-zag ke atas.
  • Untuk area alis, sebaiknya jangan gunakan pensil alis untuk menggambar bentuk alis. Sebaiknya gunakan saja maskara dengan menyisirkan ke bagian alis menggunakan gerakan mengarah ke atas.
  • Untuk memberikan tampilan yang dramatis, oleskan blush-on dengan warna-warna lembut, sebut saja warna peach atau nude pink untuk memberikan kesan natural. Ketika mengaplikasikannya, sebaiknya kamu sapukan Bush-on ini tipis-tipis di tulang pipi dari luar menuju ke dalam.
  • Untuk Makeup bagian bibir, kamu cukup oleskan lipgloss dengan warna lembut, atau bisa juga menggunakan nude lipstik untuk memberikan kesan natural. Kalau kamu ingin memberikan kesan lebih berani, kamu bisa mengaplikasikan warna lipstik Pink muda. Tapi ingat, yang tips-tipis aja ya!

Sumber
 
Nah itu dia bener banget! Yg minimalis alias natural itu bikin keliatan awet muda, makanya aku pilih makeupnya MOKO MOKO dari Korea, udah ada di toko2 ritel juga, krn memang bikin penampilan natural.
 
bagus sih caranya, tapi ampuh ga ya,..
kadang ngebetein juga kalo nunggu cewe dandan ribet kelamaan bisa nyampe setengah jam :D
 
Back
Top