Dijual Rumah Di Cikarang Pusat, Bekasi Rp. 400 Juta an

pedagangrumah

New member
hunian murah di daerah strategis dengan harga sangat terjangkau sekali. Saya tawarkan kepada anda dijual rumah di cikarang pusat, bekasi hanya 400 juta an saja anda sudah bisa memiliki hunian sederhana yang sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Walaupun rumah murah bukan berarti hunian ini memiliki konstruksi bangunan yang buruk bahkan hunian ini di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga anda akan sangat nyaman berada di dalamnya.

Untuk kalian pasangan muda yang baru saja menikah dan belum memiliki rumah idaman saya sangat merekomendasikan iklan dijual rumah di cikarang pusat ini untuk kalian miliki. Kondisi hunian sangat bagus berkonsep hunian sederhana namun terlihat minimalis sangat bagus sekali. Saya bisa pastikan anda tidak akan menyesal membeli iklan hunian yang saya tawarkan ini.

Berada di komplek perumahan delta mas cluster dengan suasana lingkungan yang kondusif, tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki tata ruang bagus, nyaman dan sangat aman untuk hunian anda karena pada komplek perumahan ini terdapat keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda selama berada di area perumahan.

Foto Dijual Rumah Di Cikarang Pusat

536b00e7-1094-4f1a-94fe-625bca2ba9b3-di-cikarang-pusat-bekasi.jpg


Spesifiaksi

  1. Kamar Tidur: 3
  2. Kamar Mandi: 1
  3. Luas Tanah: 98 M2
  4. Luas Bangunan: 45 M2
  5. Sertifikat: HGB
  6. Garasi: 1
  7. Carport: 2
  8. Kondisi: Baru
  9. Interior: Kosong
  10. Daya Listrik: 1,300 Watt

Lokasi strategis dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti ATM center, sarana ibadah, sekolahan, pasar tradisional, ada banyak alfamart, indomart, banyak terdapat rumah makan di luar komplek perumahan, cukup dekat dengan SPBU Pertamina dan terdapat lapangan olahraga di dalam komplek perumahan.

Untuk akses jalan di dalam komplek perumahan sudah sangat bagus, beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan roda empat. Begitu juga dengan akses jalan raya yang berada di luar komplek sama bagusnya dengan akses jalan di dalam perumahan.

Selanjutnya bisa anda baca pada halaman dijual rumah di cikarang pusat.


Kami adalah media iklan properti berbasis website, rumahku.com! Memberikan banyak kemudahan untuk anda dalam melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan seperti dijual rumah di cikarang pusat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/cikarang-pusat/, bekasi harga murah, sederhana, lokasi strategis, akses mudah, bebas banjir dan masih banyak lagi area lainnya dengan spesifikasi beragam. Memiliki ribuan listing iklan properti mulai dari harga murah, sederhana, minimalis, cluster dan mewah yang bisa anda dapatkan updatenya pada situs properti kami di www.rumahku.com! Pastikan hanya pada website ini anda melakukan pencarian rumah impian karena hanya kamilah yang terbaik, terpercaya dan paling populer di Indonesia!
 
Back
Top