Oven Roti Otomatis Untuk Kemudahan Memanggang Roti

sinici

New member
Oven-Roti.jpg

Memanggang roti yang benar dengan timer waktu yang tepat dapat membuat roti matang dengan sempurna dan dengan tempilan yang cantik, roti yang nikmat adalah roti yang empuk, lembut serta berisi, alisa mengambang sempurna tidak bantet tapi tidak juga kopong dan tampilan yang menggoda menggugah selera, hasil roti seperti itu akan anda dapatkan bila anda mengadoni adonan roti kalis dan mengambang sempurna lalu dipanggang dengan oven roti yang memiliki pengaturan temperatur serta timer yang tepat dengan display digital untuk memudahkan anda dalam menentukan waktu kematangan serta suhu oven, dan anda akan dapat mencetak roti enak yang banyak bili oven yang anda gunakan memiliki deck tingkat yang berlapis serta didalam oven tersebut ada api bawah dan api atas, dengan begitu hasil roti anda akan sempurna dan kuantitas yang banyak.

Berat oven roti beragam sesuai dengan kapasitas pemanggangannya. Untuk oven yang kecil memiliki berat yaitu 115 kg, untuk ukuran sedang memiliki berat 208 kg, serta untuk ukuran yang besar memiliki berat 320 kg. Anda dapat menyesuaikan kebutuhan dari produksi harian yang biasanya anda buat dalam usaha kue atau roti anda. Sesuaikan dengan kebutuhan sehari hari anda, karena oven ini dapat memudahkan anda dengan melakukan pemanggangan per deck sesuai kebutuhan anda. Oven yang baik, akan membuat roti atau kue yang anda panggang matang dengan merata, memiliki warna yang memikat atau tidak pucat, serta mengembang dengan sempurna.

Keunggulan yang dimiliki oleh oven roti ini adalah anda dapat memilih sumber energi untuk pembakarannya. Terdapat 2 buah oven yaitu dengan sumber listrik dan memiliki sumber dari gas PLG. Jika anda menggunakan gas LPG, itu akan lebih menghemat listrik dan tenaga. Selain itu, dengan menggunakan gas LPG, panas dalam ruang pembakaran lebih stabil dibandingkan dengan tenaga yang bersumber dari listrik. Anda juga tidak perlu untuk selalu mengontrol ke dalam oven, ini karena oven ini telah dilengkapi oleh timer dan mesin penghitung untuk waktunya. Saat waktu yang anda setting sudah habis atau kue anda telah matang sempurna, maka oven ini akan berbunyi untuk memberitahu anda.

Suhu dalam oven lebih stabil dibandingkan oven lainnya, dan dapat dikatakan suhunya tidak terlalu tinggi sehingga tidak membuat roti anda pecah atau kering sebelum mengembang dengan sempurna. Pada bagian dinding oven roti, terdapat sebuah peredam yang telah dilapisi dengan rockwool dengan tujuan agar bagian pembakaran tidak terlalu panas yang mengakibatkan kue cepat gosong. Pipa burner dalam oven juga terbuat dari stainless yang tidak akan mudah mengeropos atau berkarat, ini akan membuat body oven anda lebih awet dan tahan lama. Sesuaikan kebutuhan anda dengan oven yang hendak anda beli. Pembakaran antar deck juga dinilai lebih efisien dan juga hemat energi.


Sumber
 
wah yang seperti ini saya pernah liat di tv nih, hasil dan rasanya juga gakalh enak dengan kualitas pabrikan
recomende banget buat kamu yang suka bikin roti :D
 
Back
Top