Wujud Dedikasi Untuk Negeri Melalui 1000 Mangrove

irfan098

New member
12279104_880051218710447_6238940117973356295_n.jpg

Banyak hal yang bisa kita lakukan sebagai wujud dedikasi terhadap negeri. Dari mulai hal kecil seperti menjaga kelestarian alam hingga hal besar seperti ikut andil dalam perekonomian negeri.

Untuk pelestarian alam, banyak yg bisa kita lakukan dari tidak membuang sampah sembarangan, kegiatan bersih-bersih pantai atau ikut dalam kegiatan pelestarian lingkungan lainnya. Nah salah satu yg sering digalakkan adalah pelestarian hutan mangrove.

Tau kan apa saja manfaat dari hutan mangrove ini ? Banyak banget salah satunya mencegah erosi dan abrasi pantai dan juga tempat hidup serta sumber makanan untuk makhluk hidup lainnya. Ane baca dari FB-nya Bank Indonesia yg ngasih info soal kegiatan penanaman mangrove kemarin ini, ada 1000 mangrove yg ditanam di desa Serangan-Bali.

Kegiatan ini dilakukan oleh sebuah komunitas Sahabat Karangan Serangan yang bekerja sama dengan Bank Indonesia. Wahh kalo kamu udah ngelakuin apa nih sebagai wujud dedikasi untuk negeri ?


Sumber
 
mangrove? ga ada buahnya pa bisa diolah jadi jamu herbal. palagi kluar 'akik'nya.
napa ga durian pa apel saja? anggur wis... pa ganja! harganya mahal cxixixixi...
 
mangrove? ga ada buahnya pa bisa diolah jadi jamu herbal. palagi kluar 'akik'nya.
napa ga durian pa apel saja? anggur wis... pa ganja! harganya mahal cxixixixi...

waduh berat nih pertanyaannya non, mana ada buang batu akik

sepertinya ada bagusnya juga kalau tanaman g#nja dibarengi tanaman mangrove yah, jadi disaat para b#ndar narkotika sedang panen tida" tsunami sekali libas menghabisi mereka hehe, membantu kerja polisi juga memberantas para b#ndar narkoba dan tanamannya #loooh ahaha
 
Back
Top