SERGIO RAMOS PERINGATKAN BARCELONA

bahron

New member
2rcbwqt.jpg


Sergio Ramos memberikan peringatan kepada klub besar Barcelona, yang saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol jika performa mereka tidak akan bertahan selamanya.

Seperti diketahui, Barcelona meraih treble winners musim lalu. Saat ini, mereka unggul tiga poin dari Real Madrid lewat kemenangan empat gol tak berbalas di El Clasico.

Dalam sepekan terakhir ini, Barcelona sudah mengumpulkan 14 gol melalui kemenangan konsekutif melawan Los Merengues, AS Roma dan Real Sociedad.

Namun, ketika melihat pada kampanye 2014/2015, Los Blancos juga berada di posisi yang sama seperti mereka. Pada paruh kedua musim mereka kesulitan dan akhirnya posisi itu direbut oleh musuh bebuyutan sehingga tanpa meraih satu gelar pun.

Berkaca pada pengalaman musim lalu itu, Ramos memperingatkan Barcelona untuk menikmati hasil impresif selagi mereka mampu.

“Sepakbola bisa berubah dalam hitungan jam. Pada musim lalu kami mengakhiri tahun dengan sangat baik, sedangkan mereka lebih buruk. Namun, pada akhirnya mereka merebut treble di akhir musim,” kata Ramos.
KLIK DISINI
 
Back
Top