Informasi Tentang Teknik Dasar Bola Basket

Napitoe

New member
Bola basket adalah salah satu olah raga multi-sex yang bisa dimainkan oleh laki-laki maupun perempuan. Permainan dalam bola basket sebenarnya merupakan permainan yang fleksibel karena tidak harus dimainkan dalam tim. Permainan bola basket akhir-akhir berkembang menjadi permainan yang dimainkan perseorangan saja hanya dengan satu ring. Kadang, permainan satu ring ini dimainkan hingga 3 orang pada 1 tim. L-men sebagai susu berprotein tinggi mampu membuat anda bermain basket dengan prima. Berikut ini pembahasan mengenai l-men dan teknik dasar bola basket yang tidak boleh anda lewatkan.

Teknik teknik dasar bola basket yang pertama sebenarnya tidak terlalu beda dengan permainan bola basket pada umumnya. Jika anda bermain satu lawan satu, maka anda harus pandai membaca gerak lawan berikut dengan kelemahannya. Kekuatan lengan sangat dibutuhkan terutama untuk mencetak angka 3-poin. Angka 3-poin sangat bermanfaat untuk permainan 1 lawan 1 karena terhitung efisien dan bisa dicetak dari tengah lapangan. Perlu diketahui bahwa permainan bola basket yang hanya mengggunakan 1 ring umumnya memakai separuh lapangan saja. Selain kekuatan lengan, kecepatan men-dribble bola karena anda tidak memiliki tim untuk mengoper. Sedangkan untuk permainan bola basket yang biasanya dimainkan, 2 tim bertanding dan harus membobol ring lawan untuk memeroleh skor. Beberapa teknik dasar yang harus diketahui untuk permainan bola basket umum adalah teknik passing, catching, dribbling, shooting, dan lain-lain. Susu l-men mampu meningkatkan performa dan menguatkan otot.

Teknik-teknik di atas bisa anda kuasai dengan banyak berlatih. Selain banyak berlatih, nutrisi yang dibutuhkan tubuh juga sangat diperlukan. Susu yang merupakan minuman kaya manfaat sangat dianjurkan, terutama jika anda pecinta olah raga seperti bola basket. L-men sebagai pendukung untuk teknik dasar bola basket akan memenuhi nutrisi tubuh anda yang hilang lantaran banyak berkeringat. Pasalnya, l-men merupakan susu berprotein tinggi dan rendah lemak. Susu l-men cukup fleksibel karena bisa dikonsumsi baik sesudah atau sebelum makan. Selain itu, susu ini tidak punya efek samping dan juga baik untuk kesehatan. Ingin semakin prima bermain bola basket? Minum l-men dan rasakan perbedaannnya.

Referensi: http://www.swikit.com/2015/11/30/jenis-olahraga-tingkatkan-kemampuan-bermain-bola-basket/
 

Attachments

  • Informasi Tentang Teknik Dasar Bola Basket.png
    Informasi Tentang Teknik Dasar Bola Basket.png
    16.9 KB · Views: 161
Maaf minta waktunya sebentar, agan-agan. Apakah agan-agan sekalian suka dengan permainan online NBA? jika iya, anda bisa mencoba permainan kami di Mas888. Tentunya selain NBA banyak sekali permainan berbasis internasional lainnya di dalam dan juga menarik tentunya untuk dimainkan. Semua permainan permainan-permainan yang ada, dapat agan-agan mainkan hanya dengan menggunakan 1 ID username saja. Yang terpenting adalah, agan-agan juga berkemungkinan meraih kemenangan dan juga kemenangan anda dapat dicairkan menjadi hadiah uang yang akan dikirimkan langsung ke rekening bank agan-agan. Menarik bukan? Apakah anda penasaran ingin mencobanya? Jika iya, caranya mudah saja, hanya dengan mengetikkan http://mas888indo.com dan mengaksesnya pada browser anda.
 
Aduh ada tulisan multi sexnya kek gmn gitu hahaha, tapi emang basket salah satu olahraga yang banyak di sukai sama cewek-cewek loh, biasa di sma banyak bgt tuh cewe yang attention banget kalau masalah basket, yang ikut ekskul jg banyak <3

Agens128
 
Yang paling dasar masih tetap saja berpegangan pada ketekunan latihan, tidak di anjurkan untuk putus asa mendadak. Tidak akan ada hasil bagus kalau begitu
 
Back
Top