Wisata Thailand yang HARUS Disinggahi

ramaricarica

New member
Negeri gajah putih ini memiliki banyak tempat indah yang bisa kamu singgahi. Kalau wisata Thailand, rasanya belum lengkap kalau belum jelajahi tempat-tempat dibawah ini.

Langsung aja yuk simak deretan wisata Thailand, seperti yang dikutip dari website teh pucuk harum.

Ko Phi Phi

lagoon-ko-phi-phi-don.jpg


Objek wisata ini terletak di Provinsi Krabi yang terkenal sangat indah dan kental dengan nuansa cinta. Dengan pemandangan yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, tempat ini dikabarkan menjadi surga bagi pengantin baru.

Phang Nga Bay

Phang-nga-bay_1361775c.jpg


Konon, Phang Nga Bay merupakan objek wisata paling indah di Thailand. Bagaimana tidak, hanya dalam satu tempat, kamu bisa menikmati berbagai gua, dari mulai gua darat hingga gua laut yang memukau, dengan pulau batu kapur yang sangat menakjubkan.

Grand Palace

the-grand-palace.jpg


Dulunya, tempat ini merupakan bangunan istana megah khas Thailand yang dibangun untuk para raja. Bangunan ini sendiri menjadi salah satu ikon kota Bangkok, dan sudah mulai digunakan sejak tahun 1782. Bangunan ini terbilang sangat megah dengan menggabungkan tata arsitektur Eropa dengan desain khas Thailand.

Koh Tao

koh-tao-thailand1.jpg


Bagi para penggila snorkeling ataupun diving, tempat ini merupakan surga yang tersembunyi. Dengan keindahan alam bawah lautnya, Koh Tao diibaratkan sebagai surganya alam bawah kau Thailand dengan berbagai biota laut yang hidup di bawahnya. Nggak percaya, coba deh jajal ke sana!

Railay Beach

ID_873_Large.jpg


Pengorbanan kamu yang harus mendayung perahu untuk sampai ke pantai Railay, akan terbayar lunas dengan keindahan dan kesunyiannya. Tempat ini sendiri sangat cocok dikunjungi oleh kamu yang mendambakan suasana alam yang sangat tenang.

More detail, langsung KE SINI ya, capek nulis hehe

Jadi mana nih favorit kamu??
 
aaaiiisshhhh.... Ko phi phi keren bangettttt... hijau bangetttt... tenang rasanya kalau disna
semoga tahun ini jadi trip ke thailand,, pengen ko phi -phi nyaaaa....
 
Back
Top