Tickmill : 22 Milyar Volume Trading dalam 11 bulan

ijak

New member
$22 Milyar Volume Trading dan Pencapain Luar Biasa Tickmill Yang Lain​



Tickmill ingin berterima kasih kepada klien loyal kami dan trader-trader baru yang bergabung dengan Tickmill ,memberikan kontribusi mereka sehingga Tickmill bisa mencapai rekor $22 milyar volume trading (220,000 lot) dalam waktu 11 bulan beroprasi.

CEO Sudhanshu Agarwal "Pertumbuhan yang cepat dari Tickmill yang dicapai hanya dalam 11 bulan dari operasi adalah bukti bahwa Tickmill memperkuat posisin dan reputasinya sebagai broker ramah-pelanggan yang selalu menempatkan kepentingan traders sebagai yang utama
Kami menghargai setiap klien dan memperlakukan dia sebagai mitra "

Meskipun hasil yang luar biasa dicapai sejauh ini, kami tidak berniat untuk beristirahat dan akan menargetkan pencapaian yang lebih tinggi. Kami berusaha untuk membangun reputasi kami untuk memberikan kondisi trading terbaik dengan fitur menarik

Kami sekarang telah membatalkan semua biaya penarikan pada withdrawal klien. Dan juga akan mengembalikan biaya transfer untuk deposit sebesar $ 5.000 atau lebih besar untuk memaksimalkan kenyamanan dan efisiensi bagi para

Visi itu juga tercermin dalam peluncuran platform MT4 Trader yang baru untuk membuat perdagangan lebih mudah diakses dari sebelumnya. Platform ini memiliki tampilan akrab dan nuansa klasik versi MT4 komputer desktop dan menyediakan akses pasar langsung dari halaman khusus di website kami.

Komentar Agarwal pada fitur perdagangan lain Tickmill: "Sebagai orang Australia dengan bangga saya mengumumkan bahwa kami telah menambahkan indeks saham AUS200 ke dalam instrumen perdagangan kami, Hal ini memberikan pedagang kebebasan untuk mendapatkan keuntungan tambahan dari salah satu indeks pasar saham yang paling dinamis di dunia. "

Peluang pendapatan lainnya adalah kompetisi yang baru diluncurkan untuk Introducing Broker Tickmill.
Tidak hanya mendapatkan komisi pada setiap perdagangan klien,tetapi IB Tickmill juga dapat memenangkan hadiah lebih dari $ 10.000 berdasarkan akumulasi volume perdagangan klien dalam kontes Grand IB Conquest.

"Tickmill menghargai setiap Traders diperkenalkan kepada kami oleh IB," kata Agarwal. "Kami juga percaya bahwa prestasi yang luar biasa layak penghargaan . Itulah sebabnya kami telah mengakui upaya introducers kami untuk menjadi yang terbaik dengan rincian Grand IB Conquest. "

Komitmen kami untuk menawarkan lingkungan terbaik bagi para pedagang yang cerdas baik tercermin dalam kontes Traders of The Month
Kami menghargai Traders dan tidak hanya traders yang mampu mencetak profit, tetapi juga Traders dengan keterampilan manajemen risiko yang baik.

Pemenang November - Traders yang luar biasa dari Cina - menghasilkan profit yang luar biasa $ 114.215 keuntungan dari persentase kemenangan 61,87% dan bergabung dengan daftar panjang dan memperluas sukses klien Tickmill yang menghargai jasa perdagangan kualitas kami.

Menyimpulkan Agarwal: "Saya tidak bisa lebih senang dengan pertumbuhan yang dinamis dan umpan balik positif dari para pedagang yang kita lihat. Pada Tickmill, kami terus memenuhi janji kami untuk memastikan pedagang sukses dengan tingkat tertinggi transparansi dan keamanan di industri broker keuangan ritel. Saya sangat berharap untuk melayani pedagang bahkan lebih di berbagai tahun berikutnya pengalaman pelanggan yang sangat baik. "
 
Back
Top