Fashion pria yang paling banyak di gemari wanita

sheinna

New member
Ingin tahu pakaian fashion pria yang paling banyak di gemari oleh para wanita ? kita lihat penjelasannya di bawah ini :
• Kemeja Denim
Bahan denim atau jeans tidak cuma celana atau jaket aja. Pilih kemeja denim dengan bahan tipis dan agak lentur agar nyaman dikenakan. Soal warna, berbagai gradasi warna indigo siap kamu pilih. Kemeja jenis ini bisa kamu kenakan untuk acara semi formal dipadu dengan dessert boots atau dijadikan luaran dengan kaos favorit kamu.
• Celana Cargo
Celana cargo awalnya digunakan tentara Inggris dengan karakteristik memiliki banyak kantong yang berfungsi untuk membawa barang keperluan perang seperti radio dan amunisi. Pada perkembangan selanjutnya, celana cargo banyak dipakai di luar militer. Celana ini mulai populer di tahun 90an. Biasanya celana ini dipakai untuk kegiatan di luar yang memerlukan kenyamanan. Selain itu, karena cargo memiliki banyak kantong, pengguna tidak perlu membawa tas untuk membawa barang-barangnya.
• Jeans
Celana jeans ini yakin semua pria sudah punya untuk yang ini, namun ini tetep menjadi pakaian yang harus dimiliki seorang pria, celana ini sangat simpel dan bisa dipadukan dengan berbagai atasan, serta celana jeans ini bisa dipakai di segala acara, tergantung model dari jeans tersebut.
• T- shirt dan Trouser
Untuk di musim panas seperti ini memakai jenis pakaian seperti t –shirt atau sering di sebuit dengan kaos adalah hal yang tepat. Karena jenis kaos ini lebih baik daripada kemeja atau jenis pakaian yang lainnya. Namun kaos juga haur anda pilih dengan baik karena ada beberapa jenis kain kaos yang ternyata panas saat di gunakan. Kaos terlihat lebih casual. Dapat anda gunakan untuk bertemu dengan teman anda, dan dapat di padukan dengan celana jeans dan sneakers.
 
Back
Top