Sewa Mobil di Semarang

rhino_seo

New member
Suketrentcar merupakan perusahaan persewaan mobil di Semarang yang didirikan pada tahun 2007. Diawal berdirinya suketrentcar hanya memiliki 4 armada mobil yaitu 3 Toyota Avanza dan 1 Toyota Innova. Seiring dengan perkembangan bisnis sewa mobil di Semarang, Suketrencar dipercaya oleh beberapa investor sehingga dapat mengembangkan bisnisnya di Semarang. Kepercayaan dari pelanggan serta investor tersebut saat ini suketrentcar sudah memiliki 40 Armada yaitu 10 All New Avanza Semarang, 5 Daihatsu All New Xenia Semarang, 5 Innova Semarang, 2 Vellfire, 2 Alphard, 2 Fortuner, 2 Camry, 1 Yaris, 1 Honda Jazz, 1 Mitsubishi Mirrage, 1 Isuzu Elf, 2 Daihatsu Gran Max Semarang, 5 Gran Max Pick Up Semarang, 1 Toyota Hiace.

Semakin maraknya bisnis online saat ini, suketrentcar membangun suatu brand image rental mobil di semarang secara online dengan dibuatnya suketrentcar.com pada tahun 2013 yang didukung dengan beberapa tenaga ahli IT dan SEO. Dalam kurun waktu tiga bulan, www.suketrentcar.com sudah membantu meningkatkan order dari masyarakat, tidak hanya masyarakat Semarang namun masyarakat dari berbagai kota di Indonesia.

Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, suketrentcar saat ini tidak hanya melayani sewa mobil untuk perseorangan saja namun juga melayani sewa mobil untuk perusahaan yang biasanya menginginkan sewa mobil bulanan.

Layanan Service Kami :

Sewa Mobil Perjam / Harian untuk Perorangan dan Corporate di Semarang
Sewa Mobil Bulanan untuk Corporate
Sewa Mobil Pengantin atau Event
Sewa Bus Pariwisata
Layanan antar jemput dalam dan luar kota Semarang
Call Center 24 Jam Suketrentcar
Untuk kepuasan konsumen kami, selain kebersihan mobil yang selalu kami jaga, driver dari suketrentcar juga diberikan pelatihan terlebih dahulu sebelum diterjunkan ke lapangan untuk melayani konsumen. Dari sisi harga, harga sewa suketrentcar relatif murah dengan fasilitas layanan yang akan didapatkan oleh konsumen suketrentcar.

Alamat : Ruko Grand Beringin No 1 (Depan SMAN 8) Semarang
Hotline 24 Jam : 081 326 414 260 / 024-8664538
Email : suket@suketrentcar.com
Website : www.suketrentcar.com
Blog : sewamobilsemarangsuket.blogspot.com

Suketrentcar adalah perusahaan persewaan / rental mobil di Semarang yang berdiri pada tahun 2007. Awalnya, suketrentcar mempunyai 4 armada mobil yaitu 3 Toyota Avanza dan 1 Toyota Innova. Seiring dengan perkembangan bisnis sewa mobil di semarang, Suketrencar dipercaya oleh beberapa investor sehingga dapat mengembangkan bisnisnya di Semarang. Kepercayaan dari pelanggan serta investor tersebut saat ini suketrentcar sudah memiliki 40 Armada yaitu 10 unit Toyota All New Avanza , 5 unit Daihatsu All New Xenia, 5 unit Toyota Innova, 2 unit Toyota Vellfire, 2 unit Toyota Alphard, 2 unit Fortuner, 2 unit Toyota Camry, 1 unit Toyota Yaris, 1 unit Honda Jazz, 1 unit Mitsubishi Mirrage, 1 unit Isuzu Elf, 2 unit Daihatsu Gran Max, 5 unit Gran Max Pick Up, 1 unit Toyota Hiace.

Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, suketrentcar saat ini tidak hanya melayani sewa mobil untuk perseorangan saja namun juga melayani sewa mobil untuk perusahaan yang biasanya menginginkan sewa mobil bulanan. Jenis layanan suketrentcar diantaranya yaitu :
1. Sewa Mobil Harian
2. Sewa Mobil Bulanan untuk perusahaan
3. Sewa Mobil Pengantin
4. Sewa Bus Pariwisata
5. Layanan antar – jemput dalam dan luar kota.

Dengan kebersihan armada mobil yang selalu terjaga dan pengemudi suketrentcar juga diberikan pelatihan terlebih dahulu sebelum diterjunkan ke lapangan untuk melayani konsumen. Untuk harga, harga sewa suketrentcar relatif murah dibandingkan dengan fasilitas layanan yang akan didapatkan oleh pengguna jasa suketrentcar.
 
Back
Top