Warung Makanan dengan Harga Terjangkau hanya ada di Bintaro

agungpras

New member
Paket Menu Makanan di Bintaro mulai Rp 10 Ribuan
Benar sekali jika kita menduga nama “Karet Dua” berasal dari ucapan kalimat diatas. Warung Karet Dua yang biasa disebut Kardu ini memang terkenal menjual hidangan pedas nikmat khas buatannya seperti menu ayam bakar yang disajikan lengkap dengan lalapan dan sambal ulek yang membuat kita ketagihan kala mencicipinya. Untuk memanjakan pelanggan yang menggemari menu spesial ini tidak segan-segan Kardu memberikan tambahan minuman es teh secara cuma-cuma alias gratis.

karet2_2.jpg

makanan di Bintaro Jangan khawatir jika tidak membawa uang banyak, karena di salah satu warung makanan di Bintaro dan sekitarnya yang sudah dikenal masyarakat sekitarnya ini menawarkan menu makanan dan minumannya dengan harga murah meriah layaknya burger lezat mulai dari Rp 7 ribu, paket ayam kremes dan pisang bakar keju mulai Rp 10 ribu serta aneka minuman segar cappucinno float dan root beer float mulai Rp 9 ribu saja.

Dalam menyajikan berbagai menu makanannya Kardu juga memberikan pilihan sambal yang bisa dipesan sesuai selera, ada sambel gledek super pedas yang membuat kita hingga meneteskan air mata, juga ada sambal goreng, sambal tempe, dan yang tidak ketinggalan sambal ati ampela.

Selain itu bagi pelanggan yang ingin menggelar hajatan maupun acara lainnya namun tidak sempat memasak, warung ini juga menerima pesanan nasi box dalam partai besar dan kecil. Tidak perlu menunggu lama, ketika perut mulai terasa lapar di waktu sore maupun malam langsung saja menuju warung makanan di Bintaro dan sekitarnya yang beralamat di Jalan DR Setiabudi Nomor 6 Pamulang, silahkan hubungi 0817-830-343 untuk informasi lebih detil.
 
Back
Top