Iklan Rumah Dijual Di Raffles Hills, 2 Miliar an Siap Huni - Lengkap Semi Furnished

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Kita bertemu kembali di hari senin yang cerah ini sahabat. Seperti sebelum sebelumnya sahabat, kali ini pun saya kembali dengan penawaran yang baru dan berbeda pastinya. Akan tetapi mari sejenak kita menyimak berita terupdate hari ini dahulu sahabat. Supaya kita tak ketinggalan zaman, dan selalu mengetahui perkembangan zaman yang semakin pesat setiap waktunya.

Beritanya yakni mengenai 4 anak muda yang masih berstatus pelajar, melakukan perbuatan yang tak baik, yaitu meminum minuman keras (tuak) di masjid. Satpol PP berhasil mengamanak keempat remaja tersebut setelah mabuk menegak tuak di Masjid Agung di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Keempat remaja itu berinisial Ad (15), Di (15), An (15) dan Af (16) itu. Tiga di antaranya masih berstatus pelajar SMP. Kepala Kantor Satpol PP, Edy Robinson mengatakan "Mereka masih pelajar jadi tindakan yang dilakukan berupa pembinaan saja dengan memanggil orangtuanya. "Mereka masih pelajar jadi tindakan yang dilakukan berupa pembinaan saja dengan memanggil orangtuanya". Memang masyarakat sekitar kawasan Masjid Agung merasa risih, akibat digunakan untuk tempat mabuk-mabukkan. Tak seharusnya ya sahabat, seorang pelajar melakukan perbuatan haram tersebut. Apalagi mereka melakukannya di kawasan ibadah, yang dimana banyak sekalig orang beribadah kepada Tuhan. Seharusnya mereka sadar akan perbuatannya tersebut. Dan juga seharusnya para pelajar menuntut ilmu setinggi mungkin. Karena para pelajarlah yang akan terus menjadi penerus bangsa ini! Mau dibawa kemana nantinya bangsa ini, apabila banyak sekali para pemudanya yang melakukan perbuatan tak baik. Maka dari itu, sebagai orang tua yang baik, harus selalu mengawasi segala tindakan buah hatinya. Jangan sampai melakukan hal kejahatan.

Berlanjut ke topik utama thread ini sahabat. Dimana sesuai dengan judulnya, penawaran spesial saya kali ini yaitu sebuah hunian cantik dijual yang terletak di Raffles Hills, Depok. Berkonsep minimalis modern 3 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 3. Sangatlah pas untuk satu keluargamu tercinta, yang berangggotakan ayah, ibu, dan kedua anak tersayang. Berkondisikan bangunan yang tak perlu lagi kamu renovasi, kamu langsung bisa menikmatinya sahabat. Karena masih sangat bagus, kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. Mengenai harganya sendiri, kamu cukup merogoh kocek sebesar 2,5 miliar saja sahabat. Langsung berhak menjadi tuan rumah hunian modern yang satu ini. Yang juga sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM, dan juga tak lupa dengan sertifikat pelengkap lainnya.

Nih sahabat, kamu akan merasa nyaman, tenang, dan bahkan betah tinggal di hunian ini. Dikarenakan berada di lingkungan yang asri, sejuk, adem, dan memiliki keamanan 24 jam. Selain itu, lokasinya juga terletak sangat strategis, dekat dengan sejumlah sarana prasana umum. Sehingga mempermudahkan kamu dalam menjalani sejumlah aktivitas kamu setiap harinya.

Bentuk Rumahnya!!!
55bd2698-d788-4d99-ae1e-32c10a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Garasi: 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Hadap: Barat
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Harga Rumah Raffles Hills: Rp. 2,500,000,000
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Interior: Semi furnished
  • Jalur Telepon: 1
  • Dimensi Tanah: 10 x 14 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 3
Maka dari itu, segera hubungi dan langsung lakukan transaksi secepatnya! Sebelum nantinya Rumah Dijual Di Raffles Hills, Depok ini dimiliki orang lain terlebih dahulu.

Silahkan kunjungi situs properti Rumahku.com ,disitus tersebut banyak sekali keunggulan-keunggulannya. Selain membantu kamu dalam memasarkan properti kamu seperti iklan rumah dijual di kawasan Raffles Hills http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/raffles-hills/, dan juga membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu. Kamu juga dapat loh menambah wawasan mengenai dunia properti, karena disitus tersebut terdapat fitur-fitur menarik lainnya, salah satu fiturnya yaitu "Desain & Arsitektur". Merupakan berita-berita seputar dunia properti, yang lebih tepatnya yaitu mengenai interior dan eksterior rumah. Yang juga dapat membantu kamu dalam mendesain rumah idaman kamu, yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian kamu. Dan juga memanfaatkan benda-benda disekitar yang mungkin sudah tak layak pakai, digunakan untuk mempercantik rumah idaman kamu. Di www.rumahku.com juga, kamu dapat menemukan rumah idaman kamu. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top