5 Langkah Penting Demi Mendapatkan Wajah Flawless Dengan Makeup Natural

lalamala

New member
makeup-natural.jpg

Entah berawal dari siapa dan dari mana, saat ini para wanita lagi suka banget berdandan minimalis atau natural look gitu. Coba aja perhatiin, artis-artis juga sekarang dandannya gak seheboh beberapa tahun silam yaa walaupun masih tetep ada sih yg dandan dengan ciri khasnya sendiri gitu. Tapi jangan karena namanya "natural look" lantas buat kamu yaa dandan "seadanya" hahahaa bukan seperti itu esensinya girls.

Natural look booming supaya wajah glowing dan flawless kita itu makin menonjol jadi kecantikan yg kita tunjukan memang berasal dari kesehatan kulit wajah yg dijaga.

Ada 5 langkah penting yg bisa kamu terapin supaya wajah kamu terlihat flawless dengan makeup natural yg dikutip dari sumbernya langsung:

Bersihkan wajah dahulu
Ketika akan menggunakan make up, sebaiknya bersihkan dulu wajah dengan menggunakan sabun pencuci wajah. Dengan wajah yang bersih serta bebas dari kotoran, minyak dan kulit mati, maka make up yang kau aplikasikan akan lebih menempel sempurna dan merata.

Pelembab
Jangan lupa untuk menggunakan dulu pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Tidak hanya melembabkan kulit, ternyata pelembab pun bisa menjadi pelindung bagi kulit wajah dari produk make up yang mengandung bahan-bahan berbahaya. Untuk itu, pilih pelembab dengan kandungan vitamin E tinggi.

Foundation
Inilah rahasia kulit kamu terlihat lebih bersinar dan awet muda. Untuk itu, sebelum kamu mengaplikasikan make up, aplikasikan dulu foundation dengan warna yang sesuai dengan kulit kamu. Dengan cara ini, make up yang kamu gunakan akan terlihat sederhana.

Mata
Make up natural bukan berarti kamu harus menghindari riasan mata. Justru riasan mata ini berfungsi untuk semakin mempertegas penampilan kamu. Agar lebih maksimal, gunakan eye shadow, maskara dan eye liner dengan warna natural. Agar kesan naturalnya tidak ternodai, buatlah riasan sesederhana mungkin.

Bibir
Untuk makin menyempurnakan penampilan alami kamu, sebaiknya pilihlah produk lip gloss dengan warna yang lembut, seperti soft Pink dan warna-warna natural lainnya. Selain itu, kamu pun bisa menggunakan lip balm supaya bibir kamu terlihat lebih natural. Kalau ingin menggunakan lipstik, gunakan lipstik berwarna nude.

Mudah kan buat kamu praktekin? Tapi jgn lupa untuk mendapatkan wajah yg flawless km juga wajib menjaga kesehatan kulit dari asupan makanan yg km konsumsi. Pilih juga yg banyak mengandung vitamin E sebagai vitamin yg paling dibutuhin sama kulit kita.



Sumber
 
Back
Top