Model Rambut Panjang Pria Paling Trend Di Tahun 2016

greenangelica88

New member
081228992000-Gaya-Rambut-Pria-Panjang-Style-Rambut-Panjang-Pria-Model-Rambut-Pria-Panjang.jpg

Memiliki rambut panjang yang alami pada seseorang pria dapat mempunyai kesan sendiri. Seseorang pria dapat terlihat mempunyai ciri-ciri bebas jika memiliki tatanan rambut yang panjang alami. Walau berkesan tidak umum, model rambut pria panjang bukanlah sekedar hanya untuk wanita saja. Beberapa pria dapat juga memanjangkan rambutnya agar dapat tampak optimal. Tren rambut panjang ini dapat ada banyak disukai oleh beberapa pria. Bisa dipandang dari sebagian artis terlebih artis Hollywood yang juga tidak segan-segan untuk memanjang kan rambutnya.

Model Rambut Panjang Pria Keren

Umumnya, pria yang memiliki rambut panjang terkesan lebih urakan. Akan tetapi, Anda justru bisa tetap tampil keren dengan tampilan rambut panjang jika menatanya serapi mungkin. Ada beberapa referensi tatanan Gaya Rambut Panjang Pria 2016 yang bisa Anda aplikasikan agar tetap nyaman dengan model rambut panjang, seperti berikut ini:

081228992000-Model-Rambut-Panjang-Pria-Keren-Model-Rambut-Pria-Paling-Trend-2015-300x173.jpg

Model Rambut Panjang Pria Bergelombang
Untuk pria yang mempunyai rambut panjang bergelombang atau ikal dapat mencoba tatanan rambut dengan rapi. Anda dapat menggunakan gel sampai ke semua area rambut selanjutnya biarkanlah rambut kering dengan cara alami. Dengan tatanan yang rapi berikut membuat penampilan rambut panjang bergelombang ini, jadi penampilan Anda semakin lebih percaya diri. Style Rambut Panjang Pria yang satu ini pas diterapkan oleh beberapa pria dengan beragam bentuk wajah.

081228992000-Gaya-Rambut-Pria-Panjang-Rapi-Gaya-Rambut-Pria-Panjang-Gaya-Rambut-Panjang-Pria-2016-300x173.jpg

Model Rambut Panjang Pria Skater Boy Look
Satu diantara Model Rambut Panjang Pria Keren yang dapat Anda cobalah yaitu dengan menerapkan model Skater Boy Look. Style rambut ini sesungguhnya nyaris sama juga dengan model rambut shaggy. Dengan model potongan rambut shaggy berikut Anda dapat membenahi rambut sesuka hati dengan beragam jenis gaya. Mengenai langkah mengaturnya, supaya rambut Skater Boy Look milik Anda tetaplah rapi yaitu dengan memoleskan gel rambut sampai ke semua sisi rambut Anda supaya rambut berkesan agak basah serta gampang di atur. Kemudian, Anda dapat membelah sisi rambut Anda serta merapikannya dengan sisir serta jari. Anda dapat juga mengaturnya dengan memakai hair dryer agar rambut lebih mengembang.

081228992000-Gaya-Rambut-Pria-Panjang-Rapi-Gaya-Rambut-Pria-Panjang-Gaya-Rambut-Panjang-Pria-2016-300x173.jpg

Model Rambut Panjang Pria Rock Star Look
Sangat banyak beberapa pemain band rock yang mempunyai rambut panjang serta tetaplah tampak keren serta maskulin. Anda juga dapat juga mengikuti model rambut mereka. Lewat cara mengeringkan rambut sesudah keramas, lantas dengan memakai catok, anda bisa melembutkan rambut dengan cara hati-hati. Berilah juga gel atau cream rambut pada ujung-ujung rambut agar struktur rambut makin halus serta gampang ditata.

081228992000-Model-Rambut-Pria-Paling-Trend-2015-Model-Rambut-Pria-Panjang-Model-Rambut-Pria-Panjang-2016-300x173.jpg

Distinguished Look
Untuk pria yang memiliki rambut panjang, dapat memilih Gaya Rambut Pria Panjang Distinguished Look yang bisa mengkreasikan belahan rambut Anda sedemikian rupa. Supaya tampak keren dengan potongan rambut ini, jadi Anda dapat menerapkan pomade waktu rambut tengah basah, lalu diamkan rambut jadi kering dengan cara alami. Lantas sisir rambut dengan rapi, Anda dapat juga membiarkan rambut tetaplah memiliki volume.

Demikian artikel tentang Model Rambut Panjang Pria 2016 semoga menjadi inspirasi anda
 
nah, gitu dong, kalo bikin thread, jangan jualan di tempat yang salah..
keep on posting good thread yaa
 
waah kayanya tahun ini dihiasi sama model rambut cowok yg gondrong-gondrong gitu yaa??
bagus sih kalo pas sama muka heheheh
 
Back
Top