Kena Paparan Sinar Matahari dan Kulit Jadi Belang? Gini Trik Ampuhnya

lalamala

New member
15.-Cara-Atasi-Masalah-Kulit-Belang-Karena-Paparan-Sinar-Matahari.jpg

Terbiasa beraktivitas di luar ruangan atau hobbi banget berpetualang di alam bebas, pasti udah akrab deh sama sinar matahari. Tapi walaupun udah akrab, yaa bukan berarti pengen kulit jadi loreng-loreng (belang) dong? hehehee

Engga seru banget kalo jd serba gak pede pake baju apa pun karena kulit belang yg keliatan banget. Nah mending di ratain deh dengan trik ampuh berikut ini yg dikutip langsung dari sumbernya:

Masker madu dan lemon
Gunakan campuran madu dan air perasan lemon untuk membantu menyamarkan dan meratakan warna kulit yang belang. Tidak hanya itu, menggunakan ramuan ini sebagai masker wajah bisa menghaluskan kulit, menjaga keremajaan kulit dan membuatnya terlihat lebih bersinar. Lakukan perawatan ini dengan rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Masker peppermint
Sama seperti campuran madu dan lemon, peppermint dikenal sebagai bahan alami yang ampuh untuk mendinginkan, menyegarkan, sekaligus untuk mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, aroma peppermint yang menyegarkan, akan membantu kamu menenangkan pikiran dan membebaskan kamu dari stress.

Minyak kelapa
Selain bisa berfungsi sebagai sunblock, minyak kelapa pun ampuh untuk mengatasi warna kulit tidak merata. Tidak hanya itu, minyak kelapa pun ampuh untuk membantu melembabkan kulit, menyamarkan selulit dan mengangkat noda bekas luka di kuli. Dengan kata lain, minyak kelapa merupakan solusi terbaik untuk mengatasi segala masalah kulit.

Tapi engga boleh lupa juga sama harus ngejaga kesehatan kulit dari dalam dengan asupan vitamin yang cukup contohnya vitamin E.. Biar kulit yg belang lebih cepat ngalamin regenerasi deh hehee


Sumber
 
Back
Top