LOD Goes to Campus Bandung

freakmoccy

New member
LOD Goes to Campus Bandung

slider.png

Hello Travelers!!

Setelah beberapa kali mengadakan Semarak Event di Regional Jakarta, kali ini giliran Kota KembangBandung jadi salah satu destinasi tujuan Event Light of Darkness Indonesia selanjutnya!! Datang dan hadiri booth kami pada acara :

title-11.png

Bagi kalian yang belum tau, Tenshi no Matsuri yang secara harafiahnya berarti Festival Malaikat merupakan Festival Japan Exhibition dimana disana juga akan digelar juga segala sesuatu mengenai Japanese Culture seperti Cosplay, Tokusatsu, dan Bazaar barang-barang yang berhubungan dengan Jpop (Anime/Manga).

Prodigy Infinitech melalui Light of Darkness Indonesia selaku salah satu sponsor penyelenggara acara ini juga turut ambil bagian dalam memeriahkan Tenshi no Matsuri bertempat di Convention Hall STT Telkom Bandung .

Jangan lewatkan Bonus Wallet 10% + Rp 100.000 serta Bonus Item In Game!!

news.jpg


Sponsor Merchant Payment :
Gudang-Voucher.gif

Beragam Event dan Hadiah disediakan bagi kalian yang mengunjungi Booth Prodigy pada saat Event nanti. Mau tau apa saja keseruan dan kemeriahan disana nanti? Informasi selengkapnya bisa kalian lihat dibawah ini :

Mainkan The Real PVP Game yang sebenarnya, Tentukan Takdirmu dan Selamatkan Dunia!! Light of Darkness Indonesia – Next Generation of Online Game MMORPG


Sumber Berita: http://lod.prodigy.co.id/event/lod-with-tenshi-no-matsuri/
 
Back
Top