Live News! Huntkey di Pameran CES 2016

zoltan01

New member
Jakarta, Indonesia, Januari 2016 – Bagi Anda yang tidak pernah mau ketinggalan dan selalu update mengenai teknologi, tetapi tidak berkesempatan untuk menghadiri acara pameran CES 2016 yang lalu yang dimulai tanggal 6 – 9 Januari 2016, berikut kami berikan sekilas info mengenai produk Huntkey yang turut berpartisipasi di ajang tersebut dalam memamerkan berbagai teknologi canggihnya.

Acara pameran CES 2016 berjalan dengan kecepatan penuh di Las Vegas. Huntkey, sebagai salah satu produsen utama pemasok produk power supply di daratan Cina, meluncurkan berbagai jajaran lengkap konsep produk “Smart Life” pada pameran tersebut. Booth Huntkey nomor 35877, South Hall 4, Las Vegas Convention Center.

2cqd2lu.jpg


Tahun ini, Huntkey telah menempatkan beberapa stasiun pengisian daya USB 5V8A. Perangkat ini sangat menarik karena dapat mengisi ulang daya 4 USB produk sekaligus di waktu yang sama, sangat menghemat ruang dan waktu, juga meningkatkan efisiensi.

2w3dljk.jpg


Pada ajang pameran CES 2016, Huntkey juga membawa berbagai produk seri tipe C, yang menjadi pemimpin baru pada standard industry di tahun mendatang. Meskipun Huntkey merupakan pemain baru dalam pasar home appliance, mulai dari CES 2016 ini Huntkey mengumumkan produk pintar terbarunya Tea/Coffee Machine yang akan menghangatkan minuman Anda hanya dengan menekan sebuah tombol. Terdapat empat model produk yang berbeda untuk setiap selera teh pengguna. Mesin Teh/Kopi pintar terbaru ini akan membantu menyajikan minuman yang sempurna.

33v2mac.jpg


Huntkey akan terus mengembangkan dan meningkatkan berbagai produk Huntkey yang telah ada: power suppy, power strip, power adapter, dan bahkan perangkat rumahan.

2jbs2hd.jpg
 
Back
Top