CCTV Mobil Blackvue Blackbox Mobil DR3500-FHD

ada.barang

New member
Blackvue DR3500-FHD adalah kamera mobil yang berfungsi untuk merekam secara terus menerus dengan tujuan memberikan bukti rekaman di jalanan. Blackvue DR3500-FHD memiliki kualitas gambar full HD 1080p sehingga hasil rekaman sangat detail. Hasil rekaman dapat dilihat melalui smartphone android, PC atau Mac OS.

High Compression codec H.264

Blackvue menggunakan kompresi file yang canggih sehingga durasi merekam 2x lebih lama dibandingkan dengan peralatan merekam yang lain.


Kualitas Camera

Terdiri dari 1 buah kamera depan 2.4M CMOS Sensor, kualitas Full HD 1920x1080@30fps dengan wide angle 120 derajat, sehingga hasil rekaman sangat jernih bahkan dapat menangkap plat nomor kendaraan lain.


Penyimpanan Hasil Rekaman

Rekaman dibagi menjadi 3 bagian. Normal Mode (ketika mobil jalan), Event Mode (3-axis) (Ketika terjadi guncangan dan benturan), Parking Mode (Motion+3-axis) (Pada saat parkir). Hal ini akan mempermudah ketika kita sedang mencari hasil rekaman video.

Backup Battery

Ketika terjadi tabrakan atau hal-hal tidak terduga lainnya, mesin mobil bisa tiba-tiba mati. Blackvue dilengkapi dengan built-in super capacitor yang berfungsi untuk memastikan file terakhir terekam ketika mesin mobil tiba-tiba mati.

Konsumsi Power

Blackvue DR3500-FHD sangat hemat energy, konsumsi listriknya maksimum 2.4Watt.

Kapasitas Memori

Support memori microSD hingga 32GB

Built-in Mic



blackvue dilengkapi dengan mic internal untuk merekam suara, dan juga dilengkapi dengan button mic on/ mic off jika pengguna tidak ingin suaranya direkam.

3-axis G-sensor

3-axis G-sensor adalah sensor untuk mendeteksi benturan dan sebagai pemicu mode rekaman darurat untuk memastikan penjagaan bukti rekaman video.

Tahan Suhu Tinggi

Blackvue tahan terhadap suhu tinggi terutama ketika merekam pada saat mobil sedang parkir. Blackvue bisa bekerja pada suhu -20 derajat celcius s/d 60 derajat celcius. Ketika suhu melebihi 60 derajat celcius, blackvue akan masuk ke mode standby untuk menjaga agar peralatan tidak rusak. Blackvue sudah teruji pada kondisi cuaca di seluruh wilayah Indonesia.

User Friendly

Tidak seperti peralatan yang lain, blackvue sangat mudah digunakan, jika anda ingin mengganti memori, blackvue bisa melakukan format secara otomatis dan mengisi file aplikasi blackvue browser ke dalam micro sd yang baru. Penggunaan juga sangat mudah dengan menyediakan aplikasi pada PC, Mac dan Android dengan pembagian mode perekaman dan pilihan setting rekaman yang sangat mudah.
Design Ekslusive Blackvue didesain sangat halus dan rapi, dipastikan cocok dengan sempurna pada mobil anda. Didesign berbentuk silinder untuk memastikan pengemudi mendapat ruang penglihatan yang luas dan aman walaupun dipasang didalam kendaraan. GPS (Optional)

blackvue DR3500-FHD bisa dilengkapi dengan GPS untuk merekam kecepatan mobil dan history lokasi kendaraan.

Perekaman saat parkir (optional)

Blackvue dilengkapi dengan built-in motion detector/ sensor gerak yang berfungsi untuk merekam pada saat terjadi pergerakan, sehingga lebih menghemat memori. Untuk mengaktifkan mode parkir pada saat mesin mobil dimatikan, diperlukan alat tambahan power magic pro yang berfungsi untuk menyalakan blackvue dan menjaga accu mobil agar tidak rusak (auto cut off ketika batere mobil sudah lemah).



* Free 16GB Memory card
* resolusi 1920x1080 (Full HD) @30fps
* view angle 120 derajat
* Recording mode Normal/Event/Parking
* camera 2.0MP CMOS Sensor

Harga : Rp.2.490.000.-


blackvue-dr3500-fhd.jpg


Info dan Pemesanan Silahkan Hub Customer Service kami :
(SAVE NO HP & PIN BBM Untuk Berlangganan)
pelanggan setia akan mendapatkan promo kejutan tiap minggunya.

Come On Guys, Fast Response Call Now
CS 1: 081285031110
CS 2: 081213887876
PIN BBM:
Pin 1 : 5887A333
Pin 2 : 57A30ABC



" Ketemuan Langsung Bayar Ditempat Lebih Aman "

- Kelebihan Belanja Di Kami:
1. Bisa COD
2. Harga Murah
3. Bisa Nego
4. Kwalitas Terbaik
5. Barang Original
6. Ada Toko offline
7. Kirim Via JNE dan Tiki
 
Back
Top