AC MILAN HAMPIR SAJA DAPATKAN PAULO DYBALA

bahron

New member
jtb18h.jpg


AC Milan harus lebih cepat bertindak untuk melakukan negoisasi dengan Palermo menyangkut transfer Franco Vazquez karena sebelumnya mereka tidak cekatan saat ingin merekrut Paulo Dybala.

Semua orang tahu jika Dybala sukses tampil gemilang bersama Juventus sejak di datangkan dengan harga 40 juta euro di musim panas kemarin.

Maurizio Zamparini mengungkapkan bahwa Milan hampir saja mendatangkan Dybala. Namun, kesepakatan gagal karena Adriano Galliani selaku CEO sekaligus juru transfer Rossoneri tidak serius.

"Galliani tidak berusaha untuk bersikap terlalu pintar dengan bermain-main, akibatnya kami kehilangan Dybala. Jika ia tidak begitu, pasti Dybala menjadi miliknya," ungkap Zamparini.

"Kita akan berbicara tentang Vazquez. Mungkin harganya sekitar 30 juta euro. Itu adalah harga normal. Saat ini, Rossoneri belum mengajukan tawaran dan klub lain sudah melakukannya," ujarnya.

"Beberapa bulan lalu, Galliani mengatakan kalau ia masih tertarik. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Jika ia ingin mendapatkannya, ia harus berbicara dengan saya bukan dengan media," tandasnya.
KLIK DISINI
 
Back
Top