Bioskop Trans TV Sabtu,13 Januari 2007

Adamsuhada

New member
The Lost world -Jurassic Park​

Jeff Goldblum, Julianne Moore, Vince Vaughn, Pet


Sekuel thriller dinosaurus terkenal karya sutradara Steven Spielberg? Empat tahun setelah kekacauan di Taman Hiburan Dinosaurus, milyuner John Hammond (Richard Attenborough) melakukan ekspedisi lain. Untuk mendokumentasikan tingkah laku alami dinosaurus buas di Site B, ia mengirim sebuah tim yang terdiri dari Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum); pacar Malcolm yang juga seorang paleontologist, Dr. Sarah Harding (Julianne Moore) dan seorang video-grafer spesialis alam liar (Vince Vaughn). Ternyata disana mereka harus menghadapi kadal-kadal raksasa dan juga sebuah tim pemburu (Pete Postlethwaite). Teror pun kembali dimulai ketika peralatan komunikasi mereka lenyap.

jam 23.00
Braveheart​

Mel Gibson, Sophie Marceau, Patrick McGoohan, Cath

William Wallace ( Mel Gibson) kembali ke kampung halamannya setelah kematian rajanya yang tak mempunyai pewaris. Saat itu sedang terjadi ketidakpastian politik di negaranya. Edward the Longshanks, Raja Inggris (Patrick McGoohan) mencoba menguasai dan mengancam kemerdekaan Skotlandia dengan kebijakan tiran-nya yang meracuni bangsa Skotlandia.

Mulanya Wallace mencoba menjauhi hal itu dan hanya menginginkan hidup sederhana dengan membangun rumah dan keluarga. Namun ketika wanita yang dicintainya (Catherine McCormack) mengalami perlakuan buruk dari prajurit Inggris, Wallace terpaksa dan bangkit menghadapi pemerintahan baru itu. Dengan semangat patriotisme yang berani dan tekad bulat, ia mengumpulkan pasukan pemberontak. Walaupun jumlahnya jauh lebih sedikit daripada pasukan Inggris, kekhawatiran dan kecintaan terhadap negara mereka mampu menembus pertahanan militer Inggris?.
 
Back
Top