(PELUANG BISNIS) Mengintip Peluang Bisnis Rangka Atap Baja Ringan

hugobajatehnik

New member
6863736_20150423091859.jpg

Bisnis properti yang sedang naik daun membuat berbagai bisnis yang berhubungan dengan properti ikut naik daun, salah satunya bisnis baja ringan. Baja ringan yang sering dibisniskan adalah rangka baja ringan yang sekarang ini banyak digunakan sebagai rangka atap sebuah rumah.

Rangka atap baja ringan kini semakin disukai. Selain lebih ringan, rangka atap baja ringan juga lebih tahan rayap ketimbang rangka dari kayu. Tak heran, kalau permintaan rangka atap baja ringan juga semakin meningkat.

Rangka baja ringan ini banyak digunakan di pembangunan perumahan sebagai pengganti kayu. Rangka baja ringan digunakan sebagai pengganti kayu karena telah lulus uji coba kekuatan dan ketahanan serta memiliki tingkat keamanan yang baik bagi keselamatan manusia. Selain itu, rangka baja ringan memiliki bobot yang lebih ringan dan juga lebih tahan terhadap serangan rayap. Rangka atap baja ringan merupakan material yang efisien dan tahan terhadap berbagai cuaca.
Beberapa keuntungan lain dari rangka atap baja ringan adalah:

  • Dibandingkan dengan pemasangan rangka atap kayu, pemasangan rangka baja ringan jauh lebih ringan dan cepat.
  • Beban yang harus ditanggung oleh pondasi, dinding, dan kolom jauh lebih rendah dengan menggunakan rangka atap baja ringan.
  • Baja ringan tahan terhadap karat, rayap, cuaca, dan juga ramah lingkungan karena mengurangi jumlah penebangan kayu di Indonesia.
  • Baja ringan memiliki sifat tidak merambatkan panas (api) dan memiliki kemampuan untuk menahan struktur saat terbakar api.
  • Baja ringan tidak memiliki nilai penyusutan seperti kayu.
  • Biaya pemeliharaan baja ringan jauh lebih murah dan daya tahan lebih lama sehingga lebih ekonomis dibandingkan kayu.
Bisnis baja ringan memang menjanjikan keuntungan yang cukup besar, bisa mencapai Rp100 juta di bulan pertama. Untuk bulan kedua dan bulan-bulan seterusnya omzet bisa meningkat hingga Rp300 sampai Rp500 juta. Untuk laba bersihnya sendiri kurang lebih 10 – 20 persen dari total seluruh omzet. Hmmm… cukup menggiurkan, bukan?

sumber:http://id.gopher.co.id/mengintip-peluang-bisnis-rangka-baja-ringan/


Kami dari Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
1. Mesin Baja Ringan/Truss
2. Mesin Hollow Lipat
3. Mesin Metal Furring
4. Mesin Spandek
5. Mesin Genteng Metal
6. Mesin bondek / floordeck
Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.


INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
YUSUF TLP / SMS / WA : 082111211687
PIN BB: 7483451B
EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com
WEBSITE: www.mesinbajaringan.net
 
Artikel ini mengingatkan saya untuk terus menggali dan terus mencari informasi dan hal-hal baru.
Tapi saya belum paham dengan substansi dari artikel itu sendiri seperti apa dan bagaimana mana membuat pikiran kita menjadi positf. Mungkin di artikel lain bisa sedikit menjelaskan arti pikiran positif.
Bagaimana dengan peluang bisnis pagar brc?
dan kawat duri?
 
Back
Top