Maia, Dhani, & Mulan Married Trouble TERBARU!

Kalina

Moderator
Laporan Wartawan KCM Eko Hendrawan Sofyan




JAKARTA, KCM -- Langkah Mulan Kwok dengan melontarkan somasi kepada management Ratu akhirnya mendapat tanggapan dari Dhani Ahmad, pentolan Dewa 19 yang juga menjabat sebagai general manager Ratu. Di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (12/2) siang, Dhani melalui kuasa hukumnya Habib Umar Husin menilai somasi yang dilayangkan Mulan salah alamat.

Menurut Dhani, somasi tersebut merupakan urusan pribadi Mulan dengan pihak lain, bukan dengan dirinya. Meskipun demikian, ia mengaku mendukung langkah Mulan jika kasus ini dilimpahkan melalui jalur hukum, sepanjang nama Dhani tidak dikaitkan dengan kasus tersebut. Namun, jika namanya dimasukkan, suami Maia ini mengancam tak akan tinggal diam, dan akan melakukan perlawanan.

Sebelumnya, Mulan melalui kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea melayangkan surat somasi atau peringatan kepada pihak-pihak yang terkait dengan keberadaan Ratu, yakni Maia, Vitalia Ramona (mantan manajer Ratu), Ahmad Dhani Prasetyo, dan Ratu Management. Pihaknya minta data dari awal Mulan bergabung yakni 28 Januari 2005 hingga tertanggal surat somasi yang mereka layangkan, tanggal 8 Februari 2007.

Penyanyi asal Kota Bandung ini memberi batas waktu 7x24 jam dan apabila tidak dipenuhi akan melaporkan pihak-pihak yang digugat ke polisi dengan dugaan penggelapan, pemalsuan, dan penipuan. Mulan juga akan melakukan gugatan perdata.

KCM - Bukan Sekadar Berita
 
Windy Pengganti Mulan?

SENAYAN, WARTA KOTA - Hujan yang terus mengguyur Jakarta tidak menjadi halangan bagi Windy untuk bertemu dengan Warta Kota di sebuah kafe di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (8/2) sore. Segelas ice cappucino, jus melon, dan semangkuk sop buntut goreng menemani pertemuan itu.

"Saya sekarang lagi sibuk promo album ketiga dengan single andalan Bertemu Dalam Mimpi ciptaan Deddy Dores yang berirama pop rock," ujar cewek yang lahir di Jakarta 28 tahun lalu ini.

Di album ketiga, penampilan Windy, baik fisik maupun warna musiknya, dipermak abis-abisan oleh produser dan label EMI. Oleh labelnya, Windy dijadikan ikon baru dengan sebutan Barbie Rock. Kenapa? "Abis sekarang dandanan saya dibuat kayak boneka barbie dengan sedikit harajuku style ?kali ya," ucap adik penyanyi melayu Netta ini.

Karena dandanannya yang juga mirip personel duo Ratu itu, ada kabar kalau Windy pernah diminta oleh Maia Ahmad untuk menggantikan posisi Mulan Kwok yang segera hengkang.

"Secara pribadi sih Maia belum menyatakan langsung ke saya untuk gabung di duo Ratu. Tapi label pernah menanyakan hal itu ke saya. Masalahnya, kita beda label dan saya lagi sibuk promo album ketiga ke beberapa kota di Jawa. Tapi kalau kesempatan itu ada dan label mengizinkan, saya sih mau aja," kata perempuan yang pernah terpilih sebagai 12 kandidat Sensual Women 2002 pilihan majalah ME ini.

Talenta menyanyi perempuan bernama asli Saraswati ini berasal dari orangtuanya, pasangan Totok AR (mantan pemain bas Koes Plus) dan Nuni Suryani (almarhumah). Juga pengaruh kedua tantenya, Lies AR dan Titiek AR (mantan personel Dara Puspita ?Red).

Bakat itu terasah lewat beberapa ajang festival musik, seperti Cipta Pesona Bintang yang pernah tayang di RCTI. Windy juga sempat juga main sinetron Mat Gerobak yang tayang tahun 2003 di Trans TV.

Jadi, apakah benar Windy akhirnya menggantikan posisi Mulan Kwok di duo Ratu? Kita lihat saja nanti. (may)



Sumber: Warta Kota
 
Jalan Damai Mulan-Maia

JAKARTA - Ada perkembangan baru dari perseteruan antara Mulan Kwok dan Maia Ahmad. Perkembangan itu disampaikan kuasa hukum Mulan, Hotman Paris Hutapea. Menurut Hotman, Sabtu (17/2) malam lalu sekitar pukul 22.00, Maia mengirimkan orang untuk menyerahkan sejumlah uang kepada Mulan.

"Atas permintaan Mulan, jumlahnya tidak boleh dikasih tahu," kata Hotman ketika ditemui pada resepsi pernikahan Kristina di Balai Samudera Minggu malam.

Bersamaan dengan uang yang dikirim, Mulan menandatangani kuitansi sebagai bukti pembayaran. Disusul surat perjanjian perdamaian. "Surat perdamaian masih harus saya periksa lagi," ungkap Hotman.

Mulan tidak tahu, apakah jumlah uang yang diterimanya tersebut sesuai dengan nilai kontrak yang dinyatakan hilang itu atau tidak. Sebab, kata Hotman, hingga detik ini Maia dan manajemen Ratu masih belum memberikan tranparansi keuangan yang diminta Mulan.

Mulan pun tidak bisa berbuat banyak. Dia hanya bisa menerima sejumlah uang yang dikirim, tanpa bisa menawar lagi. "Mulan bisanya hanya menangis. Dia tidak punya kemampuan untuk menawar," jelas Hotman.

Hotman menambahkan, Mulan terpaksa menerima uang tersebut. Dia tidak kuat lagi meneruskan perkara itu lewat jalur hukum. Alhasil, mengambil uang tersebut dianggap sebagai jalan pintas.

Mengenai kelanjutan somasi dari Mulan, Hotman mengatakan belum akan menempuh jalur hukum. "Maia sudah mengajukan damai, ya sementara ini sudah," kata Hotman.

Meski sudah menempuh jalur damai, Mulan tetap keluar dari Ratu. "Aturannnya sudah tegas. Kalau nanti Mulan keluar dari Ratu dan dia menyanyikan lagu-lagu milik Ratu, dia harus membayar royalti. Kalau tidak salah, Rp 1 juta per show," terangnya.
 
Tunggu Izin Suami

JAKARTA - Pedangdut Kristina, 31, dan suaminya, Al Amin Nur Nasution, 34, untuk kali ketiga mengadakan resepsi pernikahan. Setelah di Jambi dan Tapanuli pada 20 dan 21 Januari lalu, Minggu (18/2) malam giliran acara dilangsungkan di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Memasuki ruang resepsi, warna hijau muda mendominasi dekorasi dan kebaya yang dikenakan keluarga. Menurut Amin, warna itu disesuaikan dengan partai tempatnya bernaung. "Istri harus ikut suami. Karena suaminya PPP, istri harus ikut," kata anggota DPR itu.

Setelah sebulan hidup bersama dengan Amin, Kristina mulai menemukan sisi-sisi negatif sang suami yang tidak dijumpainya saat pacaran dulu. "Aku nggak suka kalau Bang Amin mau menang sendiri. Tapi, aku juga ada jeleknya. Kalau dinasihati nggak pernah nurut," aku pelantun lagu Jatuh Bangun yang dipersunting Amin pada 4 Januari itu.

Pada hari-hari pertama menjadi istri, Kristina mengaku tidak canggung. Terutama, saat melayani suami. Sebab, tutur penyanyi bertubuh mungil itu, sehari-hari sebelum menikah, dirinya terbiasa melayani orang tua. "Mungkin Bang Amin yang lebih banyak kaget karena dia biasa hidup sendiri," katanya.

Hingga kini, Kristina belum hamil. Dalam waktu dekat, menurut rencana, keduanya akan pergi bulan madu di tengah ibadah umrah. "Ya, sekalian ibadah," ujar Amin singkat.

Sejak Januari lalu, sebenarnya Kristina dihampiri beberapa tawaran menyanyi. Namun, dengan alasan fokus pada kehidupan barunya, Kristina terpaksa menolak. Kapan akan aktif kembali ke dunia keartisan, Kristina menyerahkan sepenuhnya kepada sang suami. "Sekarang saya masih banyak kegiatan. Tunggu agak tenang dulu. Untuk saat ini, dia saya minta full melayani saya," jelas Amin.
 
Maia Putuskan Cuti

Usaha untuk Mempertahankan Rumah Tangga
JAKARTA - Setelah menemukan titik temu soal konfliknya dengan Mulan Kwok, Maia Ahmad, 30, mulai memusatkan perhatian pada permasalahan keluarga. Keputusan besar pun diambil ibu tiga anak, Ahmad Al Ghazali, Ahmad Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani, itu. Putri mantan rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya tersebut memutuskan untuk cuti sementara dari dunia hiburan demi suami dan anak-anak.

Sebelumnya, santer terdengar kabar bahwa hubungan Maia dan Dhani mulai merenggang. Sudah beberapa bulan mereka pisah ranjang. Penyebabnya, kata Dhani, Maia terlalu sibuk dengan karir sehingga melalaikan kewajiban sebagai ibu.

"Saya memutuskan cuti sementara dari urusan-urusan saya untuk konsentrasi dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga," ujar Maia di tengah jumpa pers di kantor pengacara Hotma Sitompoel di Jakarta kemarin.

Dengan demikian, selain kontrak yang sudah ditandatangani, Maia tidak akan tampil di hadapan publik. Baik sebagai personel Ratu, pendukung inti acara Extravaganza, maupun kegiatan keartisan lainnya. Soal sampai kapan keputusan itu berlaku, Maia belum bisa menjawab pasti. "Belum tahu sampai kapan," ungkap pemilik nama asli Maya Estianty itu.

Oleh Maia, keputusan itu dirasa paling bijak ketimbang terus menyejajarkan karir di tengah kebutuhan anak-anak akan perhatian seorang ibu. "Doakan ya supaya masalah rumah tangga saya cepat selesai," pinta wanita yang pernah tercatat sebagai mahasiswi Sastra Belanda Universitas Indonesia itu.

Pada kesempatan itu, Maia juga meluruskan kabar yang menyebut dirinya hendak menuntut cerai dari Dhani. "Selama ini, saya dianggap konsultasi pada pengacara soal gugatan cerai. Itu salah besar. Saya hanya konsultasi masalah Ratu. Saya tidak berniat untuk menggugat cerai suami saya, Mas Dhani, yang saya cintai dan saya sayangi," ungkap Maia yang semasa remajanya pernah menang kompetisi model majalah Aneka Yess pada 1990 itu.

Bagaimana kelanjutan duo Ratu? Hanya Maia yang tahu. Hingga kini, Maia mengaku belum berpikir untuk mencari pengganti Mulan yang sudah memutuskan mundur itu. "Saya belum berpikir soal itu (pengganti Mulan). Saat ini, saya hanya ingin mempertahankan keutuhan keluarga saya," ungkapnya.
 
Ahmad Dhani PUNYA BUKTI MAIA SELINGKUH

Setelah cukup lama menahan diri, Ahmad Dhani akhirnya buka suara. Secara khusus, Dhani mengundang NOVA ke kantornya di Pondok Indah, Jaksel (6/2), untuk menjawab segala berita miring tentang dirinya. Menyodorkan sejumlah bukti, Dhani menduga Maia Estianty berselingkuh dengan seorang petinggi stasiun televisi.

Persoalan apa yang sebetulnya Anda hadapi selama ini? Kok, kayaknya enggak habis-habis?
Yah, pada dasarnya ada sesuatu yang membuat aku marah banget kemarin-kemarin. Enggak mungkin tanpa alasan kuat, aku tiba-tiba memutuskan Ratu harus begini dan begitu. Inilah bukti yang aku punya. Aku enggak suka yang masih gosip (Dhani mengeluarkan beberapa lembar kertas yang berisi rincian data percakapan telepon genggam dan sebuah kaset. Menurut Dhani data dan rekaman hasil penyadapan perbincangan telepon genggam Maia adalah bukti hubungan antara istrinya dengan seorang petinggi sebuah stasiun televisi).

Apakah cukup sering percakapan Maia dengan lelaki itu?
Sudah lebih dari makan obat. Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September. Dan ini diakui Maia dalam sebuah surat yang ditandatanganinya, dengan disaksikan pengacara kami masing-masing. Waktu itu, kalau Maia enggak nurut, aku akan kasih tahu istri orang itu sekalian. Enggak benar itu main dengan suami orang.

javascript:realview('detail_images.asp?act=1&id=13091&imageid=28451','detail_images','516','500');

Apakah sekadar berbicara dengan seseorang bisa menjadi bukti Maia berselingkuh? Kan bisa saja soal pekerjaan?
Enggak juga. Di dalam surat yang Maia tandatangani enggak ada alasan untuk pekerjaan. Tapi berhubungan dengan lelaki yang bukan muhrimnya secara intens, tanpa diketahui suaminya, itu sudah salah. Apapun alasannya. Toh, dengan menandatangani surat itu Maia berarti mengaku salah, juga secara hukum.

Ini berarti Anda "perang terbuka" dengan Maia?
Aku enggak masalah. Aku sebetulnya enggak kepengen melakukan hal seperti ini. Tapi dia sudah keterlaluan. Di NOVA (edisi 988 & 989 Red) tertulis seolah-olah aku gimana. Hingga detik ini sikap Maia malah seperti enggak bersalah, walaupun sudah menandatangani surat itu. Malah nantangin aku terus. Akhirnya aku buka kebenaran seperti ini. Kalau yang diomongin Vita Ramona (mantan manajer Ratu) mah, masih gosip.

Kok Anda sampai cari bukti-bukti tadi? Bagaimana ceritanya?
Semua ini sebetulnya gara-gara kekonyolan Maia sendiri. Jika dahulu dia cepat pulang dari acara ulang tahun Aming (personel Extravaganza, Red), enggak bakal aku repot-repot mencari bukti seperti ini. Kejadian itu membuat aku curiga, kok dia berani ngelawan aku sampai pulang ke rumah jam setengah lima subuh. Vita juga seperti itu. Jadinya aku mau tahu siapa sih, yang panas-panasin Maia. Sampai akhirnya aku sadap pembicaraan dia. Di sini (Dhani memegang kaset yang disadap itu) terungkap Maia telepon sama siapa saja. Aku tahu dia mau ngumpetin harta gono-gini. Uang itu mau dijadikan emas atau berlian, agar tidak tercantum di rekening bank. Dengan demikian tidak bisa dibagi rata. Aku juga menduga, di kaset ini pria itu disebut dengan "Mbak Citra". Sebab aku sampai cek segala ke Mbak Citra (mantan istri Darwis Triadi, Red), tapi ternyata bukan. Jadi, "Mbak Citra" itu inisial.
Jadi, bukti itu aku temukan setelah kejadian ulang tahun Aming. Yang membuat aku kesal, kok sampai aku enggak tahu. Sebelumnya aku enggak pernah ada masalah sebesar ini dengan Maia. Enggak pernah aku mendiamkan dia sampai sekitar tiga bulan.

Bukti lain berasal dari sumber-sumber terpercaya. Yang bilang pria itu dekat dengan Maia. Sahabatku sengaja memanggil aku, khusus untuk itu. Maia dan pria itu pernah bertemu. Posisinya yang ngejar itu Maia. Malu-maluin enggak? Sementara pria itu masih pikir-pikir seribu kali. Ogah-ogahan, karena ini istrinya Ahmad Dhani

javascript:realview('detail_images.asp?act=1&id=13091&imageid=28452','detail_images','516','500');

Bagaimana hubungan Anda dengan Maia sebagai suami istri sekarang ini?
Sudah enggak ada komunikasi seperti dulu lagi. Maia ingin aku berubah. Tapi aku enggak bisa berubah. Aku lelaki yang punya prinsip yang sangat lelaki. Bahwa suami itu rules (berkuasa). Maia tak akan dapat suami yang dia mau. Aku seperti ini dari dahulu dan sampai mati.

Aku ingin melihat kesadaran Maia secara konkret. Sebab di belakang aku, dia masih ngomong miring. Aku ingin dia menyesal. Mengaku salah dan jangan sok benar. Ini jauh dari balas dendam, tapi ini prosedur yang layak dikeluarkan. Kalau nanti dia masih bikin ribut aku akan tunjukkan suratnya.

Anda akan berusaha mempertahankan rumah tangga?
Gak ngurus. Yang mempertahankan adalah Maia. Itu kalau Maia mau tunduk sama suami. Aku gak ngurus perubahan sikapku. Yang bisa mempertahankan rumah tangga itu adalah Maia. Mau berubah atau tidak? Maia tak berubah, ya berantakan, kalau berubah, tetap jalan. Yang pegang kendali bukan aku.

Bila situasinya tak ada yang mengalah, bukannya makin buruk? Anak-anak bisa terkena dampaknya?
Aku enggak terlalu khawatir. Aku bukan yang mengagung-agungkan keharmonisan rumah tangga. Aku berjalan di atas rel seorang suami yang benar. Punya prinsip dan tak takut apapun. Ya keras-kerasan saja. Kalau bapaknya Maia bilang kami sama-sama egois, lelaki memang harus keras. Perempuan enggak boleh keras. Kalau keras akan aku gebuk biar hancur. Buat sebagian orang, keadaan ini memang menyakitkan. Tapi buat aku tidak.

Aku yakin, anak-anakku anak yang hebat. Mereka baik-baik saja. Coba dilihat saja, anak-anakku punya kehangatan sendiri di rumah. Mereka bersama ibuku, dengan tante dan omnya. Maia enggak ada di rumah sebulan pun, anak-anak enggak nanyain. Jadi, yang tahu anak-anakku adalah aku sendiri. Mereka adalah calon lelaki kuat. Yang tidak harus ditunggui kedua orang tuanya untuk jadi besar. Mereka bukan anak-anak yang cengeng. Hikmah dari kejadian ini, akan jadi contoh buat anak-anakku bagaimana menjadi seorang lelaki.

Masak gara-gara Maia telepon dengan pria lain Anda bisa semarah ini?
Enggak cuma itu memang. Banyak. Buat aku, misalnya saja, Maia sampai tidur dengan lelaki lain, aku akan maafkan. Selama dia menjadi perempuan dan meminta maaf dan sadar. Selingkuh itu manusiawi. Memangnya aku suci. Tapi masalahnya, dia telah menjadi lelaki. Jika istri melawan kodratnya, melawan fitrahnya, itu tak bisa dimaafkan.

Anda akan menggugat cerai Maia?
Tak ada gugat cerai dari aku. Cuma Maia memang enggak nurut. Kalau aku ngomong tinggi, dia jangan menjawab dengan tinggi. Aku bukan suami yang bodoh. Aku tak butuh perempuan yang ngetop, yang pinter. Aku butuh yang nurut, melayani aku. Aku tak pernah bermimpi dapat istri yang ngetop. Wong waktu nikahin Maia, dia bukan siapa-siapa.

Mengapa dulu mengizinkan Maia berkarier? Menyesal dengan situasi sekarang?
Kala itu aku cuma berpikir bakat harus disalurkan. Mengizinkan, tapi tak menduga kayak begini. Kalau dibilang menyesal, biasa saja. Bisa saja setelah punya karier, dia tak membutuhkan aku lagi. Ternyata yang dia dicari selama ini karier. Dari awal Maia memang punya obsesi untuk menjadi terkenal. Saaat aku bikin albumnya Reza (Artamevia), Maia sudah cemburu. Cemburu dengan kesuksesan Reza. Sedangkan aku tak punya obsesi punya istri terkenal.

Kalau Maia akhirnya gugat cerai?
Enggak masalah. Aku sudah ngomong ke Maia, kalau kamu bisa hidup lebih bahagia tanpa aku, silakan. Aku tidak akan menghalang-halangi. Itu aku omongin sebelum penadatanganan surat itu.

Tapi maunya anak-anak ikut dengan Anda kan?
Ya pasti. Mau jadi apa dengan Maia. Keluarga Maia tidak sukses dalam mendidik anak-anak lelakinya. Maksudnya menjadi orang, menjadi benar-benar lelaki. Aku enggak yakin Maia bisa mendidik ketiga anaknya menjadi benar-benar lelaki.

Persoalan imej?
Aku enggak peduli. Aku bukan kayak Maia. Aku bukan orang-orang pada umumnya. Bagi aku, hidupku adalah aku dan anak-anakku.

Aku enggak peduli kalau ada yang menuding aku di balik keluarnya Mulan dari Ratu, kalau iya, mau apa? Aku dibilang suami arogan, kalau iya, mau apa? Aku enggak pikirin. Ini keluargaku. Terserah aku mengurus dengan caraku. Aku enggak peduli para psikolog mau ngomong apa. Mereka enggak mengerti yang aku hadapi.
 
Mulan Gaet Hotman Paris KINI HUKUM PIDANA IKUT BICARA

Gantian Mulan memberi waktu ke Maia dan manajemen Ratu untuk menjawab permintaannya. Jika tidak, siap-siap Mulan sudah menyiapkan sejumlah tuduhan, yaitu penipuan, penggelapan dan pemalsuan. Ancaman hukumannya empat tahun.

Keinginan Raden Wulansari atau Mulan Kwok untuk mundur dari grup musik Ratu setelah gagal mendapatkan transparansi data yang diinginkannya, berbuntut panjang. Pernyataan manajemen Ratu yang memerintahkan Mulan untuk bertanggungjawab atas pengunduran dirinya itu dijawab Mulan dengan mengirimkan surat somasi, Kamis (8/2) silam.

"Saya akhirnya menunjuk pengacara top yang saya kagumi selama ini, yaitu Bang Hotman Paris. Walaupun honornya sangat mahal, tapi saya benar-benar berusaha berjuang untuk menuntut hak saya," ujar Mulan saat jumpa pers di kantor Hotman Paris, SH di kawasan Sudirman, Kamis (8/2) siang.

Somasi itu ditujukan ke rekan duetnya di Ratu, Maia Estianty, Vitalia Ramona yang menjadi mantan manajer Ratu, Dhani Ahmad Prasetyo serta manajemen Ratu.

Isi somasi, meminta pihak-pihak yang disomasi, dalam waktu 7x24 jam, memberikan informasi, data dan bukti-bukti keuangan, semua kopian kuitansi kontrak/perjanjian dengan pihak ketiga dan bukti transfer perbankan dari pihak ketiga, sejak Mulan bergabung di Ratu tanggal 28 Januari 2005 hingga somasi dikirim.

Surat bernomor 0047/88.01/HP&P itu juga menyebutkan bahwa Mulan menduga telah menerima honor jauh lebih kecil dari yang seharusnya menjadi haknya. "Kami ingin meminta angka-angkanya," ujar Hotman.

Kata Hotman, di dalam kontrak disebutkan Mulan mendapatkan honor dari prosentase nilai kontrak. Karena itu, Mulan berhak tahu berapa nilai kontraknya. Sebab, bila nilai kontrak yang diberitahukan pada Mulan semakin kecil, otomatis honor yang dia terima pun makin kecil.

"Orang biasa pun, tidak perlu ahli hukum, akan bertanya berapa nilai pokok kontrak. Sebab, haknya tergantung dari situ. Kalau ternyata honor yang diberikan pada Mulan tidak sesuai dengan nilai kontrak yang diterima, yang bersangkutan bisa dikenakan ancaman pasal 372 KUHP dengan ancaman penjara maksimal empat tahun," ucap Hotman.

Hotman menegaskan, pihaknya belum menuduh siapa pun dalam hal ini. Namun, bila somasi ini tidak diindahkan, Mulan akan membuat laporan ke polisi perihal dugaan penggelapan, penipuan dan pemalsuan. Selain itu, pihak Mulan juga akan mengajukan gugatan perdata atas dugaan perbuatan melawan hukum dan atau pelanggaran perjanjian kerjasama.

"Kalau sampai waktu yang kami berikan itu mereka tidak juga memberi apa yang kami minta, berarti ada yang salah. Ada sesuatu yang ditutupi. Tidak ada alasan missplaced atau salah tempat. Kalau pun kontraknya tidak ada, rekening bank bisa dibongkar oleh polisi, karena uang keluar-masuk melalui bank. Bila perlu, polisi bisa memanggil para pihak ketiga," tutur Hotman mantap.

Ditanya berapa kira-kira kerugian yang dideritanya, Mulan menolak menjawab. "Rahasia," ujarnya sambil tersenyum. Hotman menambahkan, saat ini belum waktunya bicara soal angka. Ada atau tidaknya kerugian materi tergantung dari bukti-bukti yang nanti diterimanya.

"Sekarang kami minta hak Mulan dulu. Kalau memang tidak ada yang ditutupi, kan tinggal diberikan. Kalau memang diberikan dan ternyata puas, nanti saya traktir makan siang dan langsung salaman. Ya kan?" seloroh Hotman dan dijawab anggukan kepala Mulan.

Mulan sendiri mengaku tidak memiliki semua salinan surat kontrak. Hanya sebagian yang dimilikinya dan dikumpulkan sebagai barang bukti. "Yang jelas, besar nilai kontrak sangat mempengaruhi besar honornya. Dan Mulan tidak akan menyewa pengacara mahal kalau tidak punya kecurigaan," tutur Hotman.

Berlibur ke Bali
Kesadaran Mulan tentang honornya muncul setelah Dhani ikut duduk di manajemen Ratu. Mulan patut curiga karena selisih honornya sangat signifikan. Dibandingkan masih dimanajeri Vita, honor Mulan semasa Dhani naik hampir 50%. Untuk itulah Dhani ikut disomasi.

"Kami tidak bilang Dhani salah. Kami juga menyomasi Dhani karena siapa tahu dia yang sekarang menyimpan semua data. Baru setelah meminta data, kami akan mengambil langkah berikutnya, apakah akan memailitkan, menggugat, berdamai, berlibur bersama ke Bali atau makan siang bersama," canda Hotman lagi.

Bila nanti ternyata terbukti terjadi kekurangan honor untuk Mulan, baru pihaknya akan menuntut secara pidana dan perdata. "Kami akan meminta agar kekurangan honor itu dikembalikan ke Mulan. Secara perdata, kami akan meminta ganti rugi," ujar

Ditanya komentarnya soal pernyataan pihak manajemen yang menyatakan Mulan menyalahi kontrak, Hotman dengan tegas membantah. "Justru dia telah mengikuti aturan kontrak, tapi haknya dilanggar sejak dulu," tuturnya. Mulan menuturkan, upaya untuk meminta kejelasan data kontrak dengan pihak ketiga ini sudah dilakukannya sejak 16 Desember 2006. Tapi tak dipenuhi.

Ismayasari, kakak sekaligus personal manager Mulan berpendapat, kasus yang dihadapi Mulan sekarang membuat adiknya itu harus belajar untuk bekerja secara profesional. Soal pergulatan batin yang dihadapi Mulan, Ismayasari mengatakan wajar dirasakan Mulan. "Tapi sebuah perolehan yang diharapkan besar, membutuhkan pengorbanan yang besar," kata Ismayasari.

Sebetulnya, Mulan ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, karena manajemen Ratu terlebih dahulu menggunakan jasa pengacara, "Otomatis Mulan juga harus menempuh jalur hukum," lanjut Ismayasari.
 
Maia Estianty and Ahmad Dhani (merged)

Belom lama nonton Silet rasanya rada gimana gitu.... Perseteruan Maia vs Mulan kayaknya makin parah aja.

Maia bikin album, eh si Mulan juga bikin album.. parahnya, manajemen dhani tuh BANTUIN mulan! gw liat acaranya aja jadi kasihan sama maia. mulan tinggal nyanyi, lagu dibikinin dhani, proses kreatif sama mixing nya dibikin kru2nya dhani. dya tinggal liat, nyanyi, dapet duit. nyaris ga kerja keras. lah maia? bikin lagu sendiri, nyanyi sendiri, di-produserin sendiri, bahkan dy mixing sendiri. dya cuma di bantu bberpa kru (mungkin2 kru2 bekas dhani yg kasian sma maia. ga tw jg gw tuh kru dari mana..),dan kru nya tuh ga banyak.

shout.gif
bener-bener deh Mas Dhani... bukannya bantuin isteri malah bantuin selingkuhannya. Sementara Maia mesti berdikari, rencananya sih album-nya maia bakal kluar minggu dpan di radio2. Yang bikin geregetan, Mulan juga mau ngeluarin Albumnya barengan sama Albunya Maia. bener-bener sialan tuh cewek!! :mad:


Yang merasa perempuan sejati, Ayo kita bantuin Mbak Maia!!
courage.gif
 
Re: Maia Vs Mulan.. Siapa yang Menang ya?

emang mulan tuh parasit!
kacang lupa kulitnya.....siapa yg membuat dia terkenal??
e laki orang mlh diembat...
uda gitu bnr2 ga punya hati, cuek bebek aja mesra2an ama dani kambing

bkin ulah yg bikin maia sakit hati
beli rmh dpn rmh dani
skrng mlh bikin album yg dibantu 100% ama dani n mo nyaingin album maia!!

anaknya ce semua
ga tkt karma apa???
skrng hidup enak
10thn kemudian blm tentu......
 
Maia Estianty

sst... Guys, gue penasaran banget nih...selingkuhan maya sama salah satu bos stasiun tv itu yg mana sih orangnya.... asli gue penasaraaaaannnnn banget.....
yatta.gif



ehehehehehe.gif
Lagian juga, selingkuhannya Dhani itu apa bener si Mulan Kwok?? diberbagai gosip inet kesebar foto-foto mesranya lho!!
 
Re: Maia Estianty also family (Ahmad Dhani & anak-anak) & Ratu Problem

Chaerul Tanjung (gosipnya selingkuhan maia)

yg punya trans tv
sempet masuk ke daftar orang terkaya di indonesia, kayaknya urutan no 16

pernah muncul di trans tv waktu acara wisata kuliner, khusus buka bersama di rumahnya pak chaerul

rumahnya bagus, namanya jg konglomerat
 
Last edited:
Maia Dhani Masih Berseteru!!

Maia Estianti & Ahmad dhani belum sepakat soal keberadaan Mulan Jameela dalam Grup dewei-dewi yang dibawah naungan Menejemen republik Cinta Alias MRC. Dhani Keukeuh banget bilang kalo keberadaan Mulan dalam grup tersebut gak ada sangkut pautnya sama perceraiannya dengan wanita yang memberinya 3 orang jagoan kecil.

Dhani pun menuduh kalo Maia itu rewel & dianggap menghambat perdamaian yang sebenernya udah disepakati oleh kedua belah pihak. Kuasa hukum dhani juga membenarkan atas pernyataan dhani, lantaran beliau ngeliat kalo Maia itu emang rewel "seharusnya draft tsb udah bisa ditandatangani, tapi karena maia rewel ya belum terjadilah perdamaian yang diharapkan" ketus Umar Husin, kuasa hukum dhani.

Umar juga melanjutkan kalo apa yang diributin sama Maia itu sebenarnya sih cuma masalah cemburu buta aja & umar juga menduga kalo Maia itu iri dengan kesuksesan Dhani selama ini lewat republik cinta. "saya rasa ini sih cuma persaingan pekerjaan aja antara MRC dan manajemen Ratu" ungkap Umar.

Waduh...
atsui.gif
 
Re: Maia Estianty also family (Ahmad Dhani & anak-anak) & Ratu Problem

gue setuju tuh,kl mulan dikeluarin dari republik cinta
dhani juga g tau dori bangrt si jd cowo
gue kl ketemu ma dhani gue tuh pingin narik janggutnya
coz kayak kambing
udh cerai aja ma dhani suami kayak gtu koq dipertahanin
cape deh....
 
Re: Maia Estianty also family (Ahmad Dhani & anak-anak) & Ratu Problem

Tolooong...sebelum nasi jadi bubur, tlg pikirkan baik2, dengarkan kata hati mbak Maia n Mas Dhani. Kami ini sayang sm kalian. Perthankan keutuhan keluarga.
 
Re: Maia Estianty also family (Ahmad Dhani & anak-anak) & Ratu Problem

semoga tambah cantik aja ya..................aaaaa!!
 
Re: Maia Estianty also family (Ahmad Dhani & anak-anak) & Ratu Problem

mulan itu mank cewe yg gak bener so u sbr z ya maia!!!!!!!!!
maia kalau km mau cerai sbr az ya tp anak jgn sampai terlantar slm buat doel yg imutzzzzzzzzzz
 
Re: Maia Estianty also family (Ahmad Dhani & anak-anak) & Ratu Problem

To : Maia

sukses selalu ...............
 
Re: Maia Estianty also family (Ahmad Dhani & anak-anak) & Ratu Problem

Maia ...... kamu emang wanita yang tegar, teruslah berkarya.. bikin lagu yg bagus-bagus yach ..........
 
Re: Maia Estianty also family (Ahmad Dhani & anak-anak) & Ratu Problem

mang mulan ga tau gmn rasanya berterima kasih....!!!!gw kl ngeliat mukanya mulan dah jijik bgt!ky g punya dosa ja!
 
Back
Top