Sudah Tau Tea Tree Oil? Si Penghilang Jerawat?

lalamala

New member
tea-tree-oil.jpg

Pasti masih agak asing kan denger nama tea tree oil?
Mulai sekarang kayanya kamu harus lebih aware nih kalo dapet informasi soal perawatan kulit, apalagi buat kamu yang sering banget ngalamin masalah kulit yg satu ini.

Yup jerawatan tuh emang bikin tampilan kita jadi agak gimana gitu, selain bikin krisis percaya diri seseorang, jerawatan juga bikin kulit wajah kita identik dengan kulit yg engga sehat.

Nah dengan menggunakan tea tree oil ternyata jerawat kamu bisa hilang loh, dilansir dari sumber sih begini penjelasannya:

Manfaat Tea Tree Oil
Banyak sekali manfaat yang diberikan oleh tea tree oil, dalam dunia kecantikan sendiri, minyak ini dikenal sebagai bahan alami yang bisa mengurangi peradangan, termasuk jerawat meradang. Yang paling menarik, tidak hanya mengatasi jerawat, tapi minyak ini pun akan mampu menyamarkan bekas jerawat, dan membuat kulit terlihat lebih mulus, tanpa cacat karena bekas jerawat.

Apa sih Tea Tree Oil itu?
Biasanya minyak ini biasa disebut dengan melaleuca oil, yang merupakan salah satu jenis minyak esensial yang mengandung aroma segar. Di pasaran, biasanya kamu akan menjumpai minyak ini dalam wujud warna kuning pucat, atau mungkin agak bening. Tea tree oil sendiri diambil dari tanaman Camellia sinensis atau Camellia oleifera.


Sumber

Cara ngegunainnya pun gampang banget kok, cuma diolesin aja ke jerawat kamu menggunakan cotton bud secara rutin sampe jerawat kamu hilang deh. Tapi sebelumnya kondisi wajah harus bebas dari debu dan kotoran yaa,
 
Back
Top