Guardiola Bidik Titel Liga Champions Ketiga

tukangkayu69

New member
pep-guardiola1.jpg


Liga Champions – Pelatih Bayern Munich musim ini, Pep Guardiola, mengungkapkan hasratnya untuk meraih gelar Liga Champions yang ketiga. Ia berharap dapat mengangkat trofi itu bersama Bayern di musim terakhirnya melatih klub Bavaria tersebut. Meskipun demikian, Guardiola menolak dianggap gagal melatih Bayern bila nanti ternyata keinginannya tersebut tidak tercapai.

“Siapapun yang menilai saya dari Liga Champions tidak mengerti bahwa hidup saya bukan hanya seputar itu. Saya ingin memenangkan gelar (Liga Champions) bersama Bayern. Bila pun tidak berhasil, misi yang saya emban saat datang ke Bayern sudah terpenuhi,” ungkap Guardiola seperti dilansir dari newshub.

“Bersama Barcelona saya memenangkan segalanya dan memenangkannya lagi. Saya ingin mencoba pengalaman baru. Dan mencoba hal baru bersama Bayern,” ungkap pelatih yang meraih dua title Liga Champions bersama Barcelona tersebut.

Laga malam nanti akan menjadi ujian sebenarnya bagi Pep dan Bayern. Mereka akan menghadapi Juventus yang saat ini menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. Di sisi lain, Bayern terpaksa menggunakan pemain alternative di lini belakang akibat badai cedera yang menimpa mereka.
sumber

Akankah Bayern Munich bisa mendapatkan piala di musim ini? jangan sampai ketinggalan berita bola terlengkap di Sumberbola.com
 
Back
Top