Pedangdut Hesty Klepek-Klepek Ditangkap

muhshalman

New member
Bandar Lampung, PROST#TUSI artis masuk wilayah Lampung. Pedangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap kepolisian daerah Lampung saat sedang ingin melayani lelaki hidung belang di Hotel Novotel Bandar Lampung.

Penyanyi dangdut, Hesty Klepek Klepek ditangkap Polda Lampung karna diduga terlibat prostitusi artis. Hesty hanya bisa menunduk sambil menutupi wajahnya dengan rambut, ketika polisi menggiringnya ke hadapan para wartawan. Petugas Polda Lampung menangkap Hesty di sebuah kamar Hotel Novotel Bandar Lampung. Ketika digrebek, Hesty sedang bersama seorang pria, petugas juga menemukan alat kontrasepsi.

Polisi juga menangkap Mucikari berinisial Penta Sentosa dan Kiki Sopian, tarif pedangdut Hesty menurut Mucikari mencapai seratus juta rupiah. Polisi juga mengamankan delapan orang wanita korban prostitusi online yang dijalani Mucikari Penta Sentosa dan Kiki Sopian, tiga orang diantaranya masih berstatus pelajar.

Saat ini polisi masih memburu seorang Mucikari lainnya berinisial C-K yakni mucikari untuk wilayah Bandar lampung, sedangkan Penta Sentosa jaringan Mucikari Jakarta

2308b-pedangdut-hesty-klepek-klepek-ditangkap.jpg


cahaya.co
 
Last edited:
Beragam Jenis Senjata Tajam Ditemukan Di Lokalisasi Kalijodo

Jakarta, RAZIA penyakit masyarakat yang digelar ribuan personil gabungan dari Polda Metro Jaya, Kodam Jaya dan Satpol PP DKI Jakarta, di Wilayah Kalijodo sejak Sabtu pagi dan mendapati ratusan jenis senjata tajam, sepucuk senjata api serta tiga orang penghuni tempat hiburan malam yang positif mengkonsumsi Narkotika. Razia ini sengaja digelar jelang eksekusi bangunan yang berada di Kalijodo oleh Pemprov DKI Jakarta.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Polisi Tito Karnavian, menggeledah satu persatu cafe yang ada di Kalijodo, tidak terkecuali intan cafe milik Daeng Aziz, turut diperiksa.

Ditempat ini, petugas menemukan puluhan krat botol minuman keras yang tersimpan didalam sebuah gudang. Petugaspun terpaksa harus mendobraknya agar bisa masuk kedalam gudang. Petugas juga mendapati puluhan bilah senjata tajam, Puluhan anak panah, senapan angin, serta puluhan pak kondom.

Rencananya operasi pekat ini akan terus dilakukan sampai Kalijodo benar-benar bersih dari segala bentuk premanisme.

Operasi ini merupakan tahapan dari rencana Pemprov DKI Jakarta untuk menertibkan bangunan Kalijodo, diharapkan pada saat pembongkaran yang direncanakan pada tanggal 29 Februari tidak terjadi perlawanan dari orang yang diduga preman penjaga lokalisasi Kalijodo.

c7a74-beragam-jenis-senjata-tajam-ditemukan-di-lokalisasi-kalijodo.jpg
 
ho 2 lagunya cukup terkenal itu : klepek-klepek sama berondong tua, cuma penyanyinya masih kurang dikenal
ada kemungkinan ini salah satu cara mendongkrak popularitasnya? :D
 
ho 2 lagunya cukup terkenal itu : klepek-klepek sama berondong tua, cuma penyanyinya masih kurang dikenal
ada kemungkinan ini salah satu cara mendongkrak popularitasnya? :D

sepertinya para artis (oknum) tak merasa malu ya jika mereka ketauan terlibat kasus prostitusi. Udah banyak yg tertangkap tp setelah keluar dari hukuman tetap aja seperti biasa
 
waah heran artis skarag, kayanya lama2 bisa mikir kalo semakin mempermalukan diri terhina maka bakal semakin terkenal kayanya
 
waah heran artis skarag, kayanya lama2 bisa mikir kalo semakin mempermalukan diri terhina maka bakal semakin terkenal kayanya

mau niru2 artis luar negeri kayaknya ya. Entahlah krn kita bukan artis jd ga tau apa yg mereka pikirkan sebenarnya
 
Back
Top