Kumpulan Model Baju Kebaya Pengantin

koi354

New member
Sudah menjadi nas bagi umat manusia bahwa setiap laki – laki dan perempuan harus menikah. Secara tradisi, bagi si keluarga pengantin yang sudah menikah berkewajiban untuk merayakannya dengan cara membuat pesta atau syukuran. Dan tentunya pasti anda menginginkan semuanya berjalan dengan baik saat resepsi pernikahan berlangsung. Maka dari itu kami mengajak anda supaya memikirkan setiap langkah dalam menyiapkan resepsi pernikahan secara matang matang. Salah satunya juga dalam memilih model baju pengantin. Karena tentunya pasti salah satu hal yang wajib saat resepsi berlangsung adalah baju pengantin. Supaya kedua mempelai terlihat cantik dan rupawan saat pesta berlangsung, jangan sampai salah memilih costum atau gaun untuk sang pengantin. Berikut ini beberapa tips yang dapat kami berikan untuk anda dalam memulih model baju yang sesuai untuk pengantin.
Yang pertama yaitu lihat kondisi alam di sekitar, dan sesuaikan dengan tempatnya agar baju yang di kenakan lebih menyatu dengan suasana. Bila tempat yang di gunakan ala tradisi jawa, lebih baik menggunakan model baju kebaya pengantin kombinasi batik.
Kedua, lihatlah ukuran tubuh si pengantin dan model wajahnya. Bila berwajah bulat hendaknya menggunakan jilbab yang bervariasi pada bagian atas kepalanya, dengan variasi bunga atau yang lainnya. Hal tersebut bertujuan supaya wajahnya tidak terlihat terlalu bulat saat mengenakan pakaian pengantin.
Ketiga, Tentukan warna dan model baju. Jika warna kulit sang pengantin agak kehitam hitaman, lebih baik menggunakan warna yang tidak terlalu mencorok. Agar terlihat tidak tabrakan dengan warna kulit.
Bila anda masih kebingungan memilih baju yang sesuai untuk anda atau teman anda saat resepsi berlangsung. Silahkan lihat di bagian bawah ini, pilih sesuai kriteria yang pas untuk anda. Selamat mencoba.
 

Attachments

  • model-baju-kebaya-formal.png
    model-baju-kebaya-formal.png
    257.5 KB · Views: 746
  • model-baju-hijab-syari.jpg
    model-baju-hijab-syari.jpg
    29.6 KB · Views: 1,391
Last edited:
Back
Top