HASIL PERTANDINGAN ATALANTA VS JUVENTUS: SKOR 0-2

hendrasyahptr

New member
attachment.php

Pemain Juve rayakan gol Andrea Barzagli © @Juventus


Bola.net - Sang Juara Bertahan Kuasai Puncak

Juventus kembali ke puncak klasemen sementara Serie A setelah menang atas Atalanta. Pada laga yang dihelat di Stadion Atleti Azzurri dItalia (6/3) Juve menang dengan skor 2-0. Dua gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Andrea Barzagli dan Mario Lemina.

Juventus yang memang lebih diunggulkan langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak menit-menit awal pertandingan. Penguasaan bola yang apik ditampilkan oleh pasukan Max Allegri kendati bermain di kandang lawan.

Sami Khedira membuka peluang lepas sepuluh menit laga berjalan. Namun usahanya memanfaatkan umpan Pereyra masih digagalkan kiper Sportiello. Menit ke-21 giliran aksi jarak jauh Pogba yang gagal. Kali ini mistar gawang yang menggagalkan.

Juve akhirnya benar-benar unggul pada menit ke-24. Berawal dari skema sepak pojok, Mario Mandzukic yang mampu menjangkau bola mengarahkanya ke posisi Barzagli. Tanpa ampun pemain 34 mengonversinya menjadi gol.

Ini adalah gol perdana Barzagli bagi Juventus sepanjang musim ini. Gol yang sekaligus merangkum babak pertama dengan keunggulan 1-0 bagi sang juara bertahan.

Juventus melanjutkan dominasi mereka pada babak kedua. Banyak peluang sekali peluang yang dikreasi oleh Paulo Dybala dan kawan-kawan. Hanya saja, penyelesaian yang kurang tenang membuat Juve belum mampu menambah angka. Sementara Atalanta hanya sesekali menyerang dari aksi Borriello.

Skor baru berubah empat menit jelang bubar. Adalah pemain pengganti Mario Lemina yang menggandakan keunggulan Juventus. Aksi individu Lemina mampu membelah pertahanan Atalanta. Aksi tersebut dipungkasi dengan tembakan kaki kanan yang gagal dihalau oleh kiper Sportiello. Skor 2-0 bertahan hingga usai.

Tiga poin ini membuat Juventus kembali menggusur Napoli di puncak klasemen sementara Serie A. Gigi Buffon dan kolega kini memiliki 64 poin, unggul tiga poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Susunan Pemain:

Atalanta (4-4-2): Sportiello; Toloi, Paletta, Masiello; Conti (D'Alessandro 55'), Kurtic, Cigarini (Diamanti 76'), De Roon, Drame; Borriello, Monachello (Raimondi 66').
Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Evra; Khedira (Lemina 68'), Marchisio, Pogba; Pereyra (Alex Sandro 81'); Mandzukic, Dybala.
(bola/asa)
 

Attachments

  • juventus_debd84c.jpg
    juventus_debd84c.jpg
    129.9 KB · Views: 137
Back
Top