Mengenai Model Rambut Anak Sekolah

koi354

New member
Sekolah adalah tempat dimana seorang siswa menerima ilmu dari gurunya secara langsung, baik secara tertulis maupun tidak tertulis. Setiap sekolah pasti mempunyai tata tertip dan aturan sendiri – sendiri. Yang bertujuan dengan adanya peraturan tersebut, murid mereka bisa menjadi anak bangsa yang cerdas dan membanggakan sekolahannya serta kedua orang tua tentunya.
Dalam peraturang tersebut tentunya pasti di terapkan sanksi bagi anak yang melanggar tata tertip dan tidak mau patuh terhadap guru. Seperti dalam hal masalah rambut misalnya. Kebanyakan anak sekolah zaman sekarang menggunakan model rambut yang aneh – aneh, sehingga membuat sang guru semakin mengkritisi hal tersebut. Karna dapat di pastikan, bila anak tersebut berpenampilan urakan dan bergaya yang terlalu berlebihan. Maka pergaulan yang mereka geluti dalam sehari – hari tidak menutup kemungkinan bersifat yang tidak mendidik, bahkan melanggar.


gaya-ikat-rambut-anak-sekolah.jpg
 
Last edited:
Mengenai tata "tertip" bukan tertib haha.. kalau menurut saya gaya rambut anak sekolah bebas asal sopan. dalam artian tidak mengganggu pandangan orang lain atau diri sendiri. Visit me Jasa Sablon Kaos Polos
 
Back
Top