SELANGKAH LAGI MU DAPATKAN BINTANG DORTMUND INI

hendrasyahptr

New member
attachment.php

Penyerang Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, selangkah lagi bergabung dengan MU. (AFP/Patrick Stollarz)


Liputan6.com, Manchester - Selangkah lagi Manchester United (MU) sukses mewujudkan ambisinya, memboyong Pierre-Emerick Aubameyang ke Old Trafford. Saat ini, kubu MU dikabarkan terus melakukan pembicaraan intens dengan Borussia Dortmund, klub pemilik kontrak Aubameyang.

MU dikabarkan sudah menyiapkan dana tak kurang dari 70 juta pound sterling (sekitar Rp 1,2 triliun) untuk bintang asal Gabon itu. Gaji menggiurkan pun sudah disiapkan kubu Tim Setan Merah.

MU memang disebut-sebut bakal melakukan transfer besar-besaran di musim panas, Juli ini. Dan, Aubameyang bisa jadi merupakan "belanjaan" awal mereka, sebelum mendatangkan bintang-bintang kelas satu lainnya.

Gonjang-ganjing pergantian pelatih dari Louis Van Gaal ke Jose Mourinho juga tak memengaruhi kebijakan transfer mereka. Maklum, manajamen MU dikabarkan sudah menyiapkan dana melimpah untuk memperkuat barisan mereka.

Aubameyang sendiri sudah lama masuk bidikan MU. Maka itu, pejabat teras MU pun terus melakukan pendekatan kepada Dortmund. Maklum, kontrak Aubameyang di Dortmund masih panjang, hingga 2020.

attachment.php

Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) saat berduel dengan pemain Muenchen. Namanya mulai menjulang sejak musim lalu. (AFP/Bernd Thissen)


Kubu MU memang merasa harus secepatnya merealisasikan transfer pemain berusia 26 tahun ini. Pasalnya, dari Inggris, bukan hanya mereka yang kepincut kepada pemain jangkung ini. Arsenal juga berambisi memboyong Aubameyang.

Performa Aubameyang bersama Dortmund memang tengah menjulang. Musim ini, di Bundesliga Jerman, dia telah mencetak 22 gol. Jumlah itu hanya berselisih satu gol dengan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski yang jadi pencetak gol terbanyak sementara.

Sebenarnya bukan musim ini saja nama Aubameyang jadi sorotan. Musim lalu, pemain yang direkrut dari Saint Ettiene (Prancis) ini juga tampil gemilang, mencetak 16 gol.


SUMBER: http://bola.liputan6.com/read/2453382/selangkah-lagi-mu-dapatkan-bintang-dortmund-ini?p=1
 

Attachments

  • 2.jpg
    2.jpg
    30.1 KB · Views: 108
  • 3.jpg
    3.jpg
    35.8 KB · Views: 124
Back
Top