MARK NOBLE: GOL DIMITRI PAYET SANGAT SPESIAL

bahron

New member
rwjmnt.jpg


Mark Noble merasa harus berhati-hati menyanjung Dimitri Payet terkait gol berkelasnya ke dalam gawang Manchester United pada Minggu (13/3/16) malam WIB karena bisa menjadi kesialan.

Seperti diketahui, Payet mencetak gol pembuka melalui tendangan bebas yang berjarak dari 32 meter pada babak perempat-final Piala FA di Old Trafford. Ia bermain dengan performa yang luar biasa.

Noble sendiri mengaku sangat senang atas penampilan rekannya tersebut, meskipun harus berakhir imbang karena gol dari Anthony Martial di menit ke-83.

"Datang ke Old Trafford dan mendominasi permainan pada babak pertama, sungguh luar biasa bagi kami. Seharusnya kami bisa unggul 2-0, tapi kami banyak melewatkan kesempatan emas," kata Noble.

"Kami mencetak gol fantastis melalui Dimitri, tendangan bebas yang sangat spesial. Dengan itu kami mempunyai kepercayaan diri dan sekarang kami siap melawan mereka di Upton Park," ujarnya.

"Saya pun tidak ingin berkomentar terlalu banyak karena saya tidak ingin menghadirkan kesialan bagi Dimitri. Saya ingin ia terus mencetak gol-gol lainnya yang spesial," imbuhnya.
KLIK DISINI
 
Back
Top