Divisi Championship-Prediksi MK Dons vs Brighton 19/3/2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:: 3/19/2016 22:00 Sabtu GMT+7/WIB

Divisi Championship Prediksi Milton Keynes Dons VS Brighton Hove Albion


Prediksi 90bola – Musibah untuk MK Dons diprediksi akan terjadi akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Divisi Championship Inggris 2015/16 kala rombongan tim Brighton bertamu. Ramalan ini bukannya tanpa dasar, sebab tuan rumah merupakan penghuni papan bawah, sementara tim tamu ialah klub papan atas.

Prakirakan tersebut pun semakin menguat bila mengamati iklim penampilan masing-masing kubu. MK Dons baru sekali menang selama enam hajatan dan itu diperoleh tiga pekan silam. Dua laga selanjutnya ditutup dengan hasil seri dan modal ini tak cukup baik untuk menghadapi Brighton yang sedang di atas angin.

Peringkat 21 masih diduduki tuan rumah dengan 37 poin. Angka tersebut sangat rawan disalip oleh peserta wilayah merah karena hanya unggul 1 angka saja.

Peluang Brighton untuk menemani Brunley promosi ke Liga Primer semakin terbuka berkat grafik kemenangan yang semakin mantap digenggam. Lima pekan ini, tim tersebut sukses mengklaim tiga kemenangan ditambah dua seri. Singkat kata, aroma kekalahan belum pernah tercium dan modal 68 poin cukup bagus untuk mengarungi musim ini.

Namun demikian, situasi tersebut masih belum aman menyusul posisi tim lain yang begitu menempel perolehan poin tersebut. Dengan kata lain, perjalanan belum berakhir sehingga konsistensi akan dipertahankan hingga akhir musim.

H2H MK Dons 3 win 1 draw 2 lose. Brighton menutup duel kemarin dengan senyuman berkat unggul 2-1 di kandang yang sekaligus membalas luka di laga sebelumnya. (hyt)

Prediksi skor akhir: MK Dons 1-2 Brighton

90bola.cc
 
Back
Top