Warna warna toyota new rush

kaneki13

New member
Diluncurkan pada 20 Maret 2015, Toyota New Rush 2015 terbaru mulai menarik perhatian masyarakat di tanah air. Perubahan desain interior dan eskterior New Toyota Rush yang cukup signifikan membuat mobil LSUV ini semakin sporty dan gagah. Baca juga Ini Harga New Toyota Rush 2015, Mobil LSUV Yang Baru Diluncurkan.

Spesifikasi New Toyota Rush 2015 ini bermesin kapasitas 1.500 cc VVT-i dengan maksimum power 109 PS di 6.000 rpm serta torsi maksimum 141 Kgm/ 4.400 rpm. Harga jual Toyota Rush terbaru 2015 ini juga tidak naik terlalu tinggi dibandingkan Rush tahun sebelumnya.

6 Pilihan Warna

Putih / White
Hitam / Black Mica Metalic
Emas / Champange Metallic
Merah / Dark Red Mica Metallic
Grey Metallic
Silver Mica Metallic


SUV berkonsep adventure ini hadir dengan design lampu utama, bumper, garis desain kap mesin, grill dan fog lamp lebih gagah. Fender mirror dengan bentuk lebih aerodinamis menguatkan aura sportinya.Pada Lampu belakang model baru mempunyai mika berwarna putih dan LED memberikan kesan modern. Begitupun roof spoiler baru, dan bentuk lekukan bumper belakang lebih sporty dan cover ban cadangan lebih minimalis.Fitur Side Impact Beam melengkapi beberapa fitur keselamatan unggulan yang sudah ada sebelumnya seperti dual SRS Airbag, seatbelt dengan Pretensioner dan Force Limiter, serta Antilock Braking System (ABS).

Toyota New Rush memliliki Mesin 1500 cc DOHC VVT-i serta ground clearance 200 mm juga dipertahankan demi mengakomodir kemampuan New Rush menjelajahi bebagai medan jalan medium off road.Dan di interior, pada kursi mengusung warna hitam dengan mempunyai jahitan merah berkesan sporty, panel indikator dengan desain baru, berikut sistem infotainment pada layar

Black%2BMica%2BMetalic.png


Champange%2BMetalic.png


Dark%2BRed%2BMica%2BMetalic.png


Grey%2BMetalic.png


Silver%2BMica%2BMetalic.png


White.png


Gi mana gan warnanya bagus kan
 
Keluaran pabrikan ini memang sip, tapi kayaknya ke depan tidak akan laku terus menerus. Semakin orang beralih ke mobil listrik.
 
Back
Top